BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kartu Desktop Intel Arc yang Dirilis Mungkin Tertunda

Menurut penumpang warga yang antusias Intel telah menunda peluncuran unit pemrosesan grafis (GPU) desktop Arc hingga akhir kuartal kedua, awal kuartal ketiga. Rumor sebelumnya menunjukkan bahwa dia akan dibebaskan pada Mei atau awal Juni. Alasan penundaan tidak diketahui, meskipun kami melihat dalam hasil Geekbench baru-baru ini bahwa kartu video dapat menggunakan beberapa pengoptimalan.

Leaker juga membagikan beberapa detail tentang model yang diharapkan di lini desktop Arc. Seri ini awalnya akan terdiri dari empat kartu: A770, A750, A580 dan A380. A770 harus sebanding dalam kinerja dengan Nvidia RTX 3060 Ti, meskipun masih ada ketidakpastian tentang jumlah memori. A580 kemungkinan akan datang dengan memori 8GB. Seri Intel Arc 9 yang lebih tinggi mungkin sedang dikerjakan juga. Informasi tersebut tidak sesuai dengan bocoran sebelumnya, yang juga menyebutkan A780 dan A350, bukan A750.

Intel sendiri belum membuat banyak hal tentang braket desktop. Seorang karyawan perusahaan mengisyaratkan dalam video uji Blender baru-baru ini bahwa kartu akan dirilis kuartal ini. pada pengejek Dua minggu lalu, “Intel Arc A-Series Limited Edition Graphics” disebutkan sebagai tanggal pengiriman untuk musim panas ini.

sumber:
wccftech

« Posting Sebelumnya Terakhir Berikutnya »

READ  Steelseries memperkenalkan mouse gaming baru, Prime - Gaming - News