BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kartun tentang Anne Frank untuk Festival Film Cannes

Waar is Anne Frank sebelumnya dibuat oleh sutradara film Israel Ari Vollman dan ilustrator David Polonsky.gambar –

Dalam film, yang diproduksi bersama oleh rumah produksi Submarine yang berbasis di Amsterdam, antara lain, teman imajiner Kitty, yang kepadanya Anne Frank telah menggambar teks buku hariannya, secara ajaib dihidupkan kembali. Film ini sedang berlangsung di Amsterdam. Seekor kucing muda mencari temannya Anne Frank tetapi tidak mengetahui nasib tragisnya.

Pada tahun 2017, Vollman dan ilustrator David Polonsky telah menerbitkan buku komik tentang kisah Kitty dan temannya Anne Frank. Follmann juga diikutsertakan dalam kompetisi Cannes pada akhir 2008 dengan film animasinya sendiri Tarian BashirTentang perang saudara di Lebanon. Di mana Anne Frank? Bioskop-bioskop Belanda diperkirakan akan tiba pada akhir tahun ini.

Paul Verhoeven

Ini bukan satu-satunya film dengan sentuhan Belanda di Cannes tahun ini. Aktor Gijs Naber hadir karena peran utamanya dalam film Cerita istrikudiikutsertakan dalam kompetisi festival. Film sutradara Ildiko Enedi adalah tentang seorang kapten laut (diperankan oleh Naber) yang bertaruh di sebuah kafe bahwa dia akan menikahi wanita pertama yang tiba.

Sutradara Paul Verhoeven juga bersaing untuk mendapatkan penghargaan Golden Palm: film barunya Benedita, tentang cinta antara dua biarawati, juga berlangsung dalam sebuah kompetisi. Ini adalah ketiga kalinya dalam karirnya Verhoeven memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama paling bergengsi di Cannes. Festival ini berlangsung dari 6 hingga 17 Juli.

READ  Keberagaman, perspektif perempuan, dan pemberdayaan mendorong booming sinema di Indonesia, kata Direktur Jenderal Kebudayaan Hilmar Fried (Eksklusif)