BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Karya seni resmi “Spider-Man: No Way Home” mengungkapkan rahasia besar


Sepertinya seni promosi resmi untuk Spider-Man: No Way Home telah mengungkapkan Spider-Man Tobey Maguire. Meskipun ekspektasi tinggi di kalangan penggemar, dan box office tampaknya sangat besar, Marvel Studios dan Sony Pictures masih memberikan banyak materi promosi.

Selain trailer dan poster, sebuah ilustrasi dirilis yang tampaknya telah memberikan sebagian dari sekuelnya.

Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah-cerita
Kita sudah tahu itu Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah Ini sebagian berfokus pada multiverse yang sedang berkembang di franchise Marvel.

Peter Parker meminta Doctor Strange untuk membantu dunia melupakan identitas rahasianya. Dia melakukannya, tetapi mantranya serba salah, membuka kunci multiverse dan penjahat seperti Doc Ock, Green Goblin, Electro, The Sandman dan The Lizard menyeberang ke alam semesta kita.

Karena penjahat ini ada, Anda mungkin juga berpikir kita akan melihat pahlawan di waralaba mereka sendiri. Sekarang tampaknya ini pasti akan terjadi. Tie art dari bank terbesar di Indonesia, Bank Mandiri, menampilkan dua pria Spiderman melawan Electro.

Kita melihat Tom Holland sebagai Spider-Man bersama Maguire. Singkatnya: apakah ini pernyataan baru?

READ  Film unggulan De Oost akan ditayangkan di Amazon dan di bioskop pada waktu yang sama