BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wordle adalah salah satu game online yang sukses, ini adalah cara Anda memainkan versi Belanda

Wordle saat ini menjadi hit di Twitter, semua orang memainkan permainan kata ini. Apa itu Wordle dan mengapa begitu populer? Bisakah Anda juga memainkannya dalam bahasa Belanda? dunia android jawaban.

Apa itu Wordle?

Wordle adalah permainan kata yang dapat Anda mainkan di browser di ponsel atau ponsel Anda Chromebook dia bisa bermain. Kamu bisa membandingkannya dengan Lingo, karena dalam permainan kata ini kamu juga harus menebak sebuah kata yang terdiri dari lima huruf. Jadi, Anda mulai mengetik kata lima huruf secara acak. Apakah Anda kemudian melihat huruf di kotak kuning? Surat-surat ini bagus tetapi belum berada di tempat yang tepat. Kotak hijau berarti huruf itu benar dan di tempat yang benar.

= https://twitter.com/ClaudiaBliss/status/1479344962160533507 “data-service=”twitter”>

Dari sana terus menebak kata yang benar. Jadi tebak kata. Namun berhati-hatilah, Anda hanya memiliki enam upaya untuk menebak kata yang benar. Apakah Anda menebak kata itu? Setelah itu, Anda dapat membagikan hasilnya di Twitter, di jejaring sosial, atau aplikasi obrolan lainnya. Anda memiliki satu kesempatan untuk berpartisipasi setiap hari. Jadi hanya satu kata yang tersedia setiap hari untuk ditebak.

Siapa yang menemukan Wordle?

Insinyur perangkat lunak Brooklyn Josh Wardle. Wordle berasal dari nama belakangnya. berdasarkan The New York Times Kata permainan berasal dari cinta. Wardle membuat game untuk kekasihnya, untuk menghabiskan waktu bersama selama pandemi. Setelah bermain bersama selama beberapa bulan, mereka mengundang beberapa kerabat di grup WhatsApp. Pada 1 November, 90 orang bermain. Setelah lebih dari dua bulan, lebih dari 300.000 orang telah memainkan permainan kata.

Wordle menjelaskan cara kerja Wordle

Mengapa Wordle begitu populer?

Menurut rekan-rekan kami di IGN Benelux Itu datang ke kesederhanaan permainan. editor tom

READ  ! @ # $% Tentang keuangan CD Projekt Red dan penjualan Square Enix

Dia menjelaskan, “Yang saya suka secara pribadi adalah Anda hanya dapat memainkan game ini sekali sehari. Ini memberi Anda gangguan singkat selama beberapa menit, tetapi Anda tidak membuang waktu berjam-jam untuk memainkannya. Dengan begitu banyak game lain, Anda sering sibuk melacak semuanya. Dengan Wordle Ini sederhana. Mainkan game, bagi skor Anda, dan lanjutkan apa yang Anda lakukan saat itu.”

Apakah ada Wordle versi Belanda?

Ya, Wordl. Dalam sehari seorang pelajar Belanda benar-benar membuat permainan kata versi bahasa Belanda secara online, Laporan Berita RTL. Pendekatannya sama: tebak kata lima huruf dalam enam putaran atau kurang.

Menurut Tom, game ini juga populer karena merupakan pengalaman umum bagi semua orang. Peserta memainkan permainan pada waktu yang sama dan membagikan hasil mereka. Membuat akun atau mengunduh aplikasi tidak diperlukan, dan Wordle menghadirkan cukup banyak tantangan. Tidak ada yang tahu berapa lama Wordle akan tetap hype. Bagaimanapun, kami akan terus bermain dan membagikan hasilnya.

Apakah Anda pernah memainkan Wordle atau Wordle? Apa yang Anda pikirkan itu? Beri tahu kami di komentar di bawah artikel ini.

Wordle adalah salah satu game online yang sukses, ini adalah cara Anda memainkan versi Belanda