BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Keberhasilan pengoperasian Loris Bass di Swiss

Keberhasilan pengoperasian Loris Bass di Swiss

Loris Baz | Foto © Facebook LB76

Lloris Pass menjalani operasi pada kaki kanan bawahnya minggu ini di Swiss. Operasi itu diperlukan karena cedera yang dialami pria Prancis itu baru-baru ini dalam sebuah insiden dengan Alex Lowes di Mandalika International Street Circuit di Indonesia.

Minggu lalu, Loris mengalami cedera kaki yang parah di Pas Mandalika International Street Circuit pada balapan Superbowl putaran Modul Indonesia. Orang Prancis Alex Lowes menerkamnya, pada saat itu dia menjulurkan kaki kanannya saat mengerem untuk menikung. Pembalap BMW tersebut tidak mengalami crash namun harus diangkat dari mesinnya setelah masuk pit box. Selang beberapa waktu terungkap bahwa kaki bagian bawah dan pergelangan kaki kanannya patah akibat benturan.

Bass memutuskan untuk tidak menjalani operasi di Indonesia, melainkan kembali ke Eropa dan mengadukan dulu ke dokter kepercayaannya. Pendapat kedua ini memberikan hasil yang sama, artinya perlu dilakukan pembedahan.

Untuk orang Prancis, Dr. di Swiss pada hari Jumat. Adrian Ray, Ahli Bedah Ortopedi dan Traumatologi Kaki dan Pergelangan Kaki. Menurut Bass, operasi itu berhasil, tetapi orang Prancis itu mengatakan pada Sabtu pagi bahwa kerusakannya lebih luas dari yang diperkirakan semula.

Tiket Lloris: “Operasi selesai! Lebih banyak kerusakan dari yang diharapkan! Pekerjaan yang sangat tapi bagus seperti biasa dari Dr. Ray dan timnya. Saya akan pulang hari ini.

Bass akan terus pulih di rumah dan akan segera memulai rehabilitasinya. Targetnya adalah kembali ke putaran berikutnya musim ini di TT Circuit Assen pada akhir pekan 21-23 April. Pertanyaan besarnya sekarang adalah apakah ini mungkin. Satu hal yang jelas, ini akan berpacu dengan waktu.

Tautan yang bermanfaat Motul Indonesian Bulat:

Tabel Waktu dan Hasil Lengkap
Tempat Mengikuti di TV
Laporan foto

READ  Lockout sangat ketat di Vietnam: 'Belanja tentara'