BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Keempat jam tangan terjangkau ini menjadi favorit kami di tahun 2023

Keempat jam tangan terjangkau ini menjadi favorit kami di tahun 2023

Jam tangan cantik dari brand berkualitas tidak harus mahal. Tahun ini, banyak sekali jam tangan berkualitas tinggi dan terjangkau yang lolos tinjauan Manners. Ini adalah favorit kami untuk tahun 2023.

Dan tidak, kami tidak menggunakan sampah murahan untuk ini. Di Watchland, harga terjangkau tentu tidak identik dengan kualitas rendah. Banyak jam tangan dari merek bergengsi juga telah dirilis tahun ini sehingga Anda tidak perlu membayar gaji tahunan.

Jam tangan terjangkau favorit kami tahun 2023

Casio kembali menciptakan segala macam hal menarik Edisi khususSwatch mencoba MoonSwatch 2.0 dan produsen jam tangan Jepang lainnya berpikir mereka bisa melakukan yang lebih baik.

1. Contoh x The Simpsons – 105 euro

Swatch telah menyapu bersih dunia jam tangan dengan MoonSwatch. Untuk jam tangan ini, pembuat jam asal Swiss tersebut menjalin kerjasama bukan dengan Omega, melainkan dengan Simpsons.

Jam Tangan Swatch Simpons Terjangkau, Winter Wonderland, Natal
Negeri ajaib musim dingin yang menakjubkan. (Gambar: Contoh)

Sebuah kolaborasi yang membuat kami tertatih-tatih. Koleksi baru Swatch yang menyenangkan terdiri dari tiga jam tangan terjangkau, dua di antaranya didekorasi dengan tema Natal. Jam di atas disebut Negeri ajaib musim dingin yang menakjubkan, adalah favorit kami dan akan dikenakan biaya €105. Hadiah sempurna di bawah pohon Natal.

2. Casio G-Shock DW-5040RX-7 – 229 euro

Apakah menurut Anda Swatch di atas terlalu kekanak-kanakan? Maka Anda akan menyukai seri Casio G-Shock yang menakjubkan. Ini adalah koleksi lima potong untuk menghormati ulang tahun ke-40 G-Shock.

Jam Tangan Terjangkau Edisi Terbatas Hari Jadi ke-40 Casio G-Shock
DW-5040RX-7 masih tersedia. (Gambar: Casio)

Pada jam tangan digital ini, Casio memadukan plastik bening dengan sambungan dan pengait logam untuk memberikan tampilan pasca-apokaliptik pada jam tangan dengan harga terjangkau.

Jam tangan Cartier bermerek berkualitas tinggi serupa berharga 0,6% dari harga

Kekurangannya adalah edisi terbatas. Model paling keren (dan termahal) adalah DWE-5640RX-7, tapi sayangnya sudah habis terjual. Menjadi bahagia Ketiga model ini Dari set yang masih ada stoknya.

3. Swatch x Blancpain: Lima Puluh Depa – 400 euro

Menyusul kesuksesan MoonSwatch, Swatch mencoba mengulangi trik yang sama dengan merek mewah Blancpain. Sekali lagi terbuat dari bio-keramik, dengan kata lain: plastik.

Blancpain, Swatch, jam tangan mewah dengan harga terjangkau
(Gambar: Contoh)

Sama seperti MoonSwatch, Anda harus mengunjungi toko fisik untuk mendapatkan Fifty Fathoms. Di Belanda, hal ini hanya dapat dilakukan di Swatch Store pada PC Hooftstraat.

4. Warga Tsuki Yumi AT – 695 euro

Terakhir, kami mendorong batasan harga terjangkau dengan jam tangan Citizen ini. Sama seperti MoonSwatch, jam tangan ini juga memiliki referensi luar angkasa.

MoonSwatch Citizen Tsuki-yomi AT adalah jam tangan dengan harga terjangkau
(Foto: Warga)

Bedanya, Anda tidak perlu antri pada jam ini. Selain itu, jam tangan yang ditenagai oleh cahaya (matahari) ini memiliki kualitas yang jauh lebih baik. Oleh karena itu, Citizen Tsuki-yomi AT menjadi salah satu favorit kami di tahun 2023.

Melihat kesalahan? Kirimkan email kepada kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

READ  Oke de game-industrie kan niet om het 'Netflixmodel' heen