BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kehancuran di New York setelah Kyle Rittenhouse dibebaskan | Luar negeri

Polisi Queens telah merilis foto mobil yang dirusak, salah satunya memiliki plat nomor cacat. Di punggungnya tulisan ‘F*ck you’ ditaburi coretan. Polisi menerima hak untuk memprotes, tetapi mengatakan beberapa telah menggunakan protes untuk sabotase.

New York, serta kota-kota lain menjadi latar belakang protes tersebut.

New York, serta kota-kota lain menjadi latar belakang protes tersebut.

penjaga

Yang membawa pikiran kembali ke Agustus 2020, ketika kemarahan publik atas pembunuhan George Floyd dan penembakan warga kulit hitam Amerika Jacob Blake memadati kerumunan. Protes terhadap kebrutalan polisi telah mengakibatkan kehancuran yang meluas. Penjaga dibentuk untuk melindungi rumah dan toko.

Rittenhouse yang fanatik senjata termasuk di antara banyak orang yang turun ke jalan dengan peralatan medis dan senapan semi-otomatis, menembak setelah mengancam tiga orang. Dua di antaranya meninggal. Dia mengatakan dirinya dalam keadaan darurat. Juri setuju dalam gugatan yang menjadi simbol inkonsistensi.

Penghancuran

Putusan – membebaskan semua kecurigaan – memicu kemarahan baru. Rumah dan mobil hancur pada hari Jumat. Sopir Queens, Robert Holden, mengatakan para pengunjuk rasa yang berbaris melalui Crowley Park di New York “melompat ke atas gerbong dan bendera baja Amerika.”

Ada juga protes di Chicago dan Kenosha, tetapi tidak meluas di mana pun.

READ  Kepolosan seorang remaja Amerika yang membunuh pengunjuk rasa di Kenosha