BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Kejuaraan Duniaku baru saja dimulai”

Francesco Bagnoya | Foto © Kursus Ducati

Ini bukan musim Francesco Bacchia, dan pebalap Ducati itu baru berhasil mencetak 12 poin Piala Dunia dalam tiga pekan pertama Grand Prix. Namun menurut pembalap tim Ducati Lenovo, itu akan berubah di Austin akhir pekan depan, dan kita akan melihat pembalap Italia ‘lama’ itu lagi di Sirkuit Amerika, dan kejuaraannya akan dimulai dari sekarang.

Meskipun memiliki DNF di Qatar, Francesco Pacno berada di depan Grand Prix Red Bull AS setelah finis kelima dalam balapan MotoGP di Argentina pada hari Sabtu di Dermas de Rio Hondo setelah mencetak poin Piala Dunia di Indonesia. Suasana positif Austin.

Dengan senyum di wajah pebalap Italia itu setelah balapan Minggu lalu di Argentina dan ingatannya tentang podium masih hijau di benaknya sejak kunjungannya ke Texas pada Oktober, Pembalap Tim Lenovo Ducati akan turun ke jalan akhir pekan ini. Untuk bersinar lagi.

Tahun lalu, pembalap berusia 25 tahun itu meraih pole position di Austin. Hanya Marc Marquez dan juara MotoGP 2021 Fabio Quartarro yang finis ketiga dalam balapan putaran 20 tikungan sepanjang 5,5 kilometer pada hari Minggu.

Sekarang setelah dia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dalam Desmosedici 2022 di Argentina, dia berharap untuk membuat awal yang baru dalam pertempuran untuk kejuaraan akhir pekan ini.

Francesco Bagno: “Selama GB terakhir di Argentina, saya akhirnya melihat perasaan yang sama yang saya miliki di GB Desmosedic saya tahun lalu, dan saya sangat senang karena kami sekarang bergerak ke arah yang benar. Saya dapat mengatakan bahwa kejuaraan dunia saya dimulai minggu lalu dan sekarang saya bertekad untuk menjaga momentum ini. .
Pada hari Minggu kami balapan di Austin, di mana saya finis ketiga tahun lalu dari posisi terdepan. Saya berharap bisa kompetitif lagi tahun ini dan mendapatkan beberapa poin penting kejuaraan di sirkuit Texas.

READ  AFAS Foundation mengundang yayasan untuk mengirimkan proyek berkelanjutan

Setelah tiga akhir pekan Grand Prix, Alex Esperco memimpin tahapan kejuaraan. Pagnaya hanya berhasil mencetak 12 poin dalam tiga balapan pertama ini, yang menempatkannya di urutan ke-14 dalam perebutan gelar juara.




Gigo permainan




Tautan yang berguna ke American Red Bull Grand Prix:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto









Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa? Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang.

Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter