BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ketebalan ekstra sepak bola ELF di atas de grens special out

Dalam urutan abjad negara, semua orang Belanda dibahas dalam versi ekstra tebal, yang dapat ditemukan online dengan cepat dan mudah Link ini Bisa pesan. Nomor itu akan tiba di depan pintu Anda dalam dua hingga tiga hari kerja. Dimulai di Andorra dan Armenia dan berlanjut ke Swedia dan Swiss. Kami telah menetapkan batas-batas yang jelas: seorang Belanda adalah orang berkebangsaan Belanda dan dilindungi oleh Ebenezer, Eugsten, Gatsand dan Morkestel di luar negeri. Heienberg, Parker-Compasscom dan seluruh timur Wen-Selterhead.

Di beberapa negara hanya ada satu kamerad yang bisa kami pantau untuk wawancara. Pikirkan Omid Bhopalse di Bangladesh, Debius Owus Sekire di Estonia, atau Kareem Loukili di Latvia. Atau Darren Sidoyal di India, Christopher von Huyson di Singapura, Dilivio Hoffman di Kosovo, Justin Bass di Filipina dan Water Marinus di Luksemburg.

Tentu saja, nama-nama besar juga hilang. Pemain internasional oranye Virgil van Dijk masih menjadi nama besar di Liverpool. Kami berbicara dengan pemain berbakat Leeds United Criscencio Summerville dan kiper Swansea City Joel Pyro di Championship. Tapi Jeffrey Gouweleeuw, kapten FC Augsburg selama hampir dua tahun, sekarang aktif untuk tentara bayaran Feyenoord Mark Diemers 3, yang bermain untuk Hannover 96 dalam 2, untuk SV Wehen Wiseden di liga. Dari Prancis, legenda besar Paris Saint-Germain Xavi Simons dan kapten Liga 2 Toulouse FC Franco van der Boomen memiliki pendapat mereka. Dari Italia kita berbicara tentang Tenzo Cassius, tambahan musim dingin FC Bologna ke Serie A.

Tapi bahkan kisah khusus petani benih Belanda Peter-Taco Pyrema dari Selandia Baru. Kami juga membaca artikel-artikel indah dari para petualang dari Eropa Timur, pulau-pulau seperti Malta, Siprus, Filipina, Australia, dan Islandia. Dengan kata lain, cerita indah dari empat benua.

READ  Sejarah Orang Ambon di Wildermeck

Hector Howell, Andorra
Daryl Lachman, Australia
Bart Newcube, Belgia
Menno Koch, Bulgaria
Gianni dos Santos, Kanada
Navarre Four, Siprus
Clint Leemans dan Justin Lonwiz, Denmark
Rick Chain, Finlandia
Geron Lumu, Rashid Brown dan Brian Richardson, Yunani
Wood Trose, Islandia
Anko Johnson, Indonesia
Michael Wood, Jepang
Justin de Haas, Kroasia
Julius Bleak dan Danny Holla, Malta
Elias Hadat, Maroko
Shine Patinama dan Rodney Antwi, Norwegia
Ferdy Druijf, Austria
Belle von Amersford, Polandia
Kenji Core, Portugal
Desley Upping, Rumania
Ola John, Arab Saudi
Louis Pedro, Slovenia
Nick Marsman, AS
Des Kunst, Swedia
Wouter Burger dan Léon Bergsma, Swiss

Ekstra tebal ELF Voetbal Over de Cranes spesial ada di depan pintu pelanggan hari ini. Ini juga tersedia di toko buku, toko non-makanan lainnya dan tujuan perjalanan seperti Shipole, Bandara Eindhoven dan stasiun NS utama. Tentu saja Anda dapat memesan secara online. Nyaman dan cepat melalui Link ini Telah terjadi. Dalam dua hingga tiga hari kerja di rumah. Berlangganan sangat mudah. Setiap versi secara otomatis ada di kotak surat. Sepotong kue melalui tautan ini! Pilih hadiah selamat datang Anda sendiri! Selamat membaca!