BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kemajuan di Dunia Supersport

Glenn van Straalen (kiri) dan Jeffrey Buis (kanan) – Motorland Aragón | © Randy von Maasdijk

Musim depan, dua pemain Belanda akan berlaga di World Supersport Championship. Glenn von Strollen sudah memiliki pengalaman yang dibutuhkan di kelas, dengan Jeffrey Pius memulai musim penuh pertamanya. Selain itu, ada masukan Belanda dari Ten Gate Racing yang menjadi juara pada tahun 2021 bersama Dominic Eckert.

Anda juga dapat mengandalkan masuknya Belanda ke Kejuaraan Dunia Supersport musim ini. Glenn von Strollen memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam mesin supersport dan akan memulai musim penuh keduanya tahun ini. Pembalap Hoogkarspel akan kembali bersaing memperebutkan tim Belanda EAB Racing dan akan mengendarai Yamaha YZF-R6.

Selama hari-hari ujian, von Strollen baik-baik saja. Dalam beberapa sesi pada hari Selasa, pebalap Belanda itu finis di delapan besar, menyelesaikan seluruh tes dengan waktu ronde kelima belas.

Jeffrey Pius akan memulai musim penuh pertamanya di kelas World Supersport. Pada akhir tahun 2021, ia telah berpartisipasi dalam akhir pekan balap World Supersport di Argentina dan Indonesia dengan balap Motoso tim Poseidon, memberinya beberapa pengalaman dengan Kawasaki ZX-6R tim Italia.

Maka akhir pekan ini, Juara Dunia Supersport 300 2020 akan memulai musim penuh pertamanya di kelas World Supersport. Buis telah membuat kemajuan yang signifikan dibandingkan dengan dua balapan terakhir akhir pekan tahun 2021, finis ke-21 pada dua hari tes resmi, Senin dan Selasa.

Pada hari Kamis kami berbicara dengan dua orang Belanda di Motorland Aragón menjelang akhir pekan balapan pertama tahun 2022. Bagaimana uji coba musim dingin berlangsung dan apa yang mereka harapkan musim ini?

Glenn von Strollen: “Saya ingin tahu di mana posisi kami. Saya pikir tes ini tidak salah, kami dalam kondisi bagus, saya pikir kami bisa melanjutkan dari posisi yang kami tinggalkan tahun lalu. Saya merasa lebih baik dan saya menantikannya. Penting untuk finis dalam sepuluh tempat teratas secara konsisten. Saya pikir tujuan kami adalah menjadi kandidat reguler di Supersport.

Jeffrey Tabung: “Saya melakukan banyak pengujian di trek yang berbeda musim dingin lalu. Dibandingkan tahun lalu, saya sudah mengambil langkah besar dengan 600. Tujuan lomba ini adalah untuk belajar banyak dan finis sejauh mungkin di akhir. Tujuannya adalah untuk mendapatkan poin, tetapi itu bisa menjadi tantangan besar. Saya melihat ini sebagai tahun pembelajaran, dan tujuannya adalah untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang motor dan bergerak maju. Aku tak sabar untuk itu! ”

Selain dua pembalap Belanda itu, ada juga Lomba Gerbang Sepuluh Gerbang Baru. Tim memenangkan Kejuaraan Dunia Supersport tahun lalu dengan Dominic Eckert, dengan siapa mereka telah memenangkan kurang dari sepuluh gelar Supersport Dunia. Aegerter bertahan dan akan melakukan semua yang dia bisa untuk memperpanjang gelarnya, dengan pengecualian dari Swiss, yang telah bergabung dengan skuad Leonardo Dacini. Pembalap Italia berusia 19 tahun itu mengemudi untuk Ten Gate Racing di Argentina musim lalu dan akan mengemudikan musim penuh pertamanya di Kejuaraan Dunia Supersport tahun ini.

READ  Corona mengganggu produksi Nike di Vietnam: kekurangan sepatu kets mengancam saat Natal

Kelas World Supersport dimulai akhir pekan ini dengan dua pelatihan gratis pada hari Jumat, Super Bowl dan balapan pertama pada hari Sabtu dan balapan kedua pada hari Minggu di akhir pekan.



Tautan Berguna Putaran Pirelli Aragon:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto





Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter