BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Keluarga ‘dilewati’ masih menerima paket bantuan darurat


Kantor Kabinet Persatuan di Suriname telah memberikan paket bantuan darurat kepada lebih dari 150 penduduk distrik Vlora, Wig Nar Zee, JudeExpressions di Paramaribo, Tut Lowe Fout dan Hana Lust di provinsi Wanica.

Sebagian besar orang sebelumnya tidak memenuhi syarat selama distribusi di yurisdiksi mereka karena mereka tidak berada di rumah atau tidak terdaftar. Mereka kemudian mendaftar melalui halaman Facebook organisasi tersebut.

Pada hari Minggu, 18 Juli 2021, paket bantuan darurat dikirim ke rumah anak-anak Elem van de Heer, Nus Casita dan Huys Ashiana, dan selama proyek, banyak bantuan darurat dikirim, kata Shaquille van Throw koordinator proyek di Bureau Eenheid. Orang-orang berada di lingkungan yang berbeda untuk alasan yang berbeda. dilewati.

“Yang lain tidak ada di rumah pada saat distribusi atau tidak tahu tim distribusi berada di wilayah mereka. Kami juga menemukan beberapa orang yang tidak terdaftar, tetapi sangat menginginkan paket,” kata Van Throw. Organisasi telah menyusun daftar kesalahan yang hilang dengan keluarga yang masih ingin memenuhi syarat.

Koordinator menjelaskan bahwa beberapa orang telah menempatkan aplikasi di halaman fb Bureau Eenheid agar memenuhi syarat untuk mendapatkan paket. “Kami memilih kombinasi dari ini dan memasukkannya ke dalam file data kami dengan orang-orang di daftar kesalahan. Pendaftaran sekarang secara resmi ditutup, karena kami tidak dapat melanjutkan tanpa batas waktu,” kata Van Throw.

Organisasi ingin menyelesaikan Paramaribo. Sebagian besar wilayah sudah selesai. Tinggal tiga provinsi, yakni Tamanga, Munder, dan Pontpwiten. Organisasi berharap untuk menyelesaikan tiga yurisdiksi ini dalam minggu depan. Kantor Enhead, bersama dengan pasukan dari tentara nasional, mengunjungi lebih dari 150 alamat di Paramaribo dan Wanica pada hari Minggu.

Lihat juga:

READ  Turki menemukan gas di Laut Hitam lagi, yang terutama memiliki kepentingan strategis