BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Polisi Belanda menunggu permintaan penangkapan Spanyol setelah serangan fatal

Polisi Belanda belum menerima permintaan dari Spanyol untuk menangkap delapan tersangka dalam serangan maut di Mallorca. “Selama tidak ada permintaan, polisi tidak bisa mengambil tindakan apa pun di sini,” kata juru bicara kepolisian.

Delapan orang Belanda menyerang seorang Belanda lainnya di resor tepi laut Playa de Palma pada hari Rabu. Korban berusia 27 tahun berasal dari Waddinxveen. Dia dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis dan meninggal tadi malam. Tiga orang lainnya juga terluka. Salah satunya, seorang wanita, kehilangan kesadaran.

Polisi Spanyol mengatakan para korban diserang entah dari mana. Para tersangka, yang berusia antara 18 dan 20 tahun, diusir dari klub malam sebelumnya malam itu dan kemudian menyebabkan masalah di jalan. Ketika mereka bertemu Belanda, mereka menjatuhkan mereka. Pria yang meninggal sekarang ditendang dengan keras di kepalanya.

kabur pulang

Para tersangka terbang pulang pada hari pertama keesokan harinya. Tersangka kesembilan, yang ditinggalkan untuk menyerahkan kunci rumah liburan, ditangkap di tempat. Polisi mengetahui siapa tersangka lainnya dan karena itu meminta polisi Belanda untuk menangkap kelompok tersebut.

“Tapi permintaan itu belum diterima pagi ini,” kata seorang juru bicara polisi.

READ  Warga Kolombia marah, mengobarkan perang semi-kekerasan: mengapa? Terlalu banyak alasan