BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Keluarga Mengucapkan Selamat Tinggal pada Pembunuhan Gaby: ‘Seluruh Planet Tahu Namanya Sekarang’

Pastor Joseph Pettit menggambarkan putrinya sebagai “gadis bahagia” yang menarik begitu banyak orang di peringatan itu, menurut laporan CNN.

“Seluruh planet tahu namanya sekarang.”

Dalam pidatonya, ayah Pettit muncul untuk membahas hubungan Gabe dengan pacarnya, Brian, yang masih hilang. “Jika ada perjalanan yang ingin kamu lakukan, lakukan sekarang. Lakukan sekarang, selagi kamu masih punya waktu. Jika kamu berada dalam hubungan yang mungkin bukan yang terbaik untukmu, akhiri sekarang.”

Dia berterima kasih kepada semua orang atas dukungan yang dia terima. “Seluruh planet sekarang tahu namanya.”

Layanan pemakaman disiarkan langsung secara online. Altar di gedung itu dihiasi dengan gambar-gambar Petitto. Orang-orang menunggu dalam antrean panjang di luar, memegang papan bertuliskan “Selamanya di hati kami.”

Teman itu kembali tanpa Gabe

Gabrielle, yang dikenal sebagai Gabe oleh kenalannya, pergi pada Juli dengan pacarnya yang berusia 23 tahun, Brian, untuk tur AS. Mereka melaporkan perjalanan mereka di media sosial.

Pada 1 September, Brian kembali tanpa Gabe. Kemudian keluarganya melaporkan dia hilang ke polisi. Tubuh Gabby ditemukan seminggu yang lalu di negara bagian Wyoming, AS. peneliti pergi Misalkan Gabe terbunuh.

menghilang

Surat perintah penangkapan dikeluarkan untuk pacarnya. Dia dicurigai telah “menggunakan secara tidak sah” kartu kreditnya tetapi tidak dicurigai sehubungan dengan kematiannya. Sekarang tidak ada jejaknya. Dia melaporkan orang tuanya merindukannya.

READ  Laki-laki USA tinggal di rumah yang sama selama 23 tahun, tetapi hanya membayar satu hipotek | di luar negeri