BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Keluarkan karavan dari kandang secepatnya untuk menghindari kemacetan lalu lintas: “Jangan merasa ingin menghadapi kemacetan lalu lintas.”

Keluarkan karavan dari kandang secepatnya untuk menghindari kemacetan lalu lintas: “Jangan merasa ingin menghadapi kemacetan lalu lintas.”

Dia sibuk di gudang karavan Jan Sheeps di Pest. Liburan sekolah akan segera dimulai dan itu berarti banyak orang segera mengambil karavan mereka untuk menghindari keramaian di jalan raya akhir pekan ini. “Anda tidak akan melihat saya mengendarai mobil saya pada hari Sabtu.”

Foto profil anggota Imke van de Laar

Pada hari-hari sebelum hari raya, sekitar tujuh puluh hingga delapan puluh orang datang untuk mengambil karavan, tenda trailer, atau kemping dari gudang karavan di Pest. Dan akhir pekan depan, pemilik Jan Schepens mengharapkan hingga seratus.

ANWB memperkirakan lalu lintas padat di jalan raya akhir pekan ini. Dimulainya liburan sekolah di provinsi kami mungkin berarti Sabtu Hitam di jalan raya Eropa.

“Orang-orang selalu ceria saat pergi berlibur.”

“Keuntungan dari bisnis ini adalah selalu ada orang-orang ceria yang sedang berlibur atau baru kembali,” ujarnya. Karavan tidak dikumpulkan begitu saja.

“Orang-orang lanjut usia ingin mengisi kembali karavan mereka pada saat-saat seperti ini,” jelas Jan. “Yang lain ingin semuanya disiapkan beberapa hari sebelum keberangkatan.”

Ini termasuk Jan dan Edith Knollema, yang akan berangkat ke Selandia Selasa depan. “Kami melakukan ini untuk menghindari kemacetan lalu lintas,” kata Jan. “Sabtu Hitam sudah diketahui sebelumnya dan kami tidak ingin kemacetan lalu lintas.”

“Anda ingin mendapatkan liburan terpanjang.”

Edith menyadari masyarakat masih mengalami kemacetan panjang. “Tentu saja Anda ingin mendapatkan liburan selama mungkin. Untungnya, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal itu lagi.”

Namun, mereka tidak mengendarai mobilnya di akhir pekan sebelum secara sadar pensiun. “Kami selalu berkendara selama seminggu. Itu sebabnya kami hampir tidak mengalami kemacetan, bahkan ke Spanyol dan Italia,” kata Jan.

Jan dan Edith meluangkan waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum berangkat (Foto: Emke van de Laar).
Jan dan Edith meluangkan waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum berangkat (Foto: Emke van de Laar).

Bas Beckmans terkadang terjebak dalam kemacetan besar dengan karavannya. Sekarang dia datang untuk mengambil tenda trailer untuk berangkat ke Lyon pada hari Selasa. “Dengan trailer saya lebih suka berkendara tanpa kemacetan sehingga saya bisa terus mengemudi.” Dia berharap bisa menghindari keramaian akhir pekan depan.

READ  Katedral Notre Dame di Paris hampir selesai dibangun, lima tahun setelah kebakaran hebat

Untuk Ton van Kemenade Best, fasilitas penyimpanannya sangat dekat. Namun, dia datang lebih awal untuk mengambil karavannya. Dia akan melewatkan kesibukan akhir pekan depan dan berangkat ke Spanyol Rabu depan.

“Rabu adalah hari yang sempurna.”

“Anda tidak melihat saya mengemudi pada hari Sabtu,” dia tertawa. “Rabu adalah hari yang tepat untuk mengemudi di Prancis, dan kemudian Anda dapat terus mengemudi.”

Dia memperhitungkan kemacetan lalu lintas saat liburan selama bertahun-tahun. “Dulu konvoi di jalan tol bebas pada hari Rabu. Sayangnya, hal itu tidak lagi terjadi, tapi kami santai saja dan kami akan sampai di sana.”

Kompartemen pertama di fasilitas penyimpanan sudah kosong (Foto: Emke van de Laar).
Kompartemen pertama di fasilitas penyimpanan sudah kosong (Foto: Emke van de Laar).