BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kembalinya mencicipi Kruiskamp: pada hari ini Anda dapat mencicipi banyak hidangan lezat

Ya! Apakah Anda tinggal di Croiskamp dan menyukai makanan enak dan kesenangan? Penduduk Croiskamp mengadakan acara mencicipi yang menyenangkan: Cicipi Croiskamp!

Dari Belanda hingga Suriah, dari Indonesia hingga Maroko, dan dari Turki hingga Bonaire, di Proef Kruiskamp Anda dapat mencoba segala macam jajanan lezat hanya dengan 2 euro.

Hanya sedikit berbeda dari sebelumnya

Acara telah dimodifikasi untuk menjadikannya pesta. “Kami merindukan pertemuan dan keramahan itu,” tulis penyelenggara, Mariska Jacobi. “Itulah sebabnya kami sekarang mengambil rute jalan kaki. Sepanjang jalan ada musik, hiburan, olahraga, dan kesenangan. Sepanjang jalan Anda akan mendapatkan berbagai macam selera. Vietnam, Maroko, Suriah, Belanda, dan Suriname.”

Perencanaan

Antara pukul 14:00 dan 16:00, peserta dapat membeli rute jalan kaki dan kartu cap di Neptunusplein. Ada booth indebuurt033. Dengan menggunakan kartu stempel, Anda dapat mencicipi makanan lezat di berbagai tempat.

Masjid membuka pintunya bagi para peserta antara pukul 3 sore hingga 5 sore. Di Neptunusplein ada pasar informasi dengan beberapa otoritas distrik.

informasi lebih lanjut:

informasi lebih lanjut

  • Pusat Perbelanjaan Neptunus Square Amersfoort

  • Makanan dan minuman





Kami telah mencari lebih banyak untuk Anda…

READ  Nick Kuippers di tempat yang tepat di Ajax Indonesia | 1 Limburg