BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kembar Texas melarikan diri dari ‘House of Horrors’ setelah serangan parah

AP

NOS. Berita

Sepasang suami istri dari pinggiran kota Houston di Amerika Serikat ditangkap atas tuduhan penyerangan oleh anak kembar. Saudara laki-laki dan perempuan berusia 15 tahun itu kekurangan gizi parah. Mereka mengatakan ibu mereka yang berusia 40 tahun telah menyiksa mereka selama berbulan-bulan.

Mereka kelaparan, tangan mereka diikat, dan dipaksa minum pemutih dan produk pembersih lainnya. Jika mereka banyak bicara, mereka menyemprotkan pembersih oven ke dalam mulut mereka. Saluran TV lokal KHOU melaporkan bahwa keduanya juga dipaksa makan air seni dan kotoran mereka sendiri. Di berbagai media Amerika, rumah tempat terjadinya penyerangan disebut Rumah horor nama barangnya.

kunci disembunyikan

Si kembar berhasil melarikan diri setelah bocah itu mengambil kunci borgol dan menyembunyikannya di mulutnya sampai pantai bersih. Anak-anak menggedor tanpa alas kaki selama 30 menit, mengenakan pakaian kecil, meminta bantuan dari tetangga di pintu. Mereka hanya mendapatkannya beberapa blok jauhnya. Mereka mengatakan ibu mereka mengikat mereka di ruang cuci. Mereka mengalami luka di pergelangan tangan.

Selain si kembar, lima anak lainnya ditempatkan di perlindungan anak.

Sang ibu telah dihukum karena mengabaikan anak sepuluh tahun yang lalu. Dia dipenjara selama enam bulan di Louisiana setelah dia diduga menyiram seorang anak berusia 5 tahun dengan air panas.

READ  Pemberontak meningkatkan pertempuran untuk menguasai Lysichansk, kapal gandum meninggalkan Mariupol | Saat ini