BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aktor Jeremy Renner menjalani operasi untuk cedera dada bagian dalam setelah kecelakaan

Aktor Jeremy Renner menjalani operasi untuk cedera dada bagian dalam setelah kecelakaan

Pada Malam Tahun Baru, badai salju terjadi di dekat kota Reno, Nevada, tempat tinggal Renner. Aktor yang dikenal dari serial Marvel Hawkeye itu terluka parah saat ingin membersihkan area di sekitar rumahnya dari salju.

Belum jelas apa yang sebenarnya terjadi. Diduga Renner berakhir di bawah mobil tempat dia mencoba membersihkan jalan dari salju, lapor TMZ Entertainment. Kendaraan itu disebut Snowcat, kendaraan yang dilacak dengan bajak salju.

Aku kehilangan banyak darah

Aktor itu akan ditembak di kedua kakinya dan kehilangan banyak darah. Renner dibawa ke rumah sakit dengan helikopter.

Keluarga Renner ingin berterima kasih kepada semua dokter yang merawatnya dalam beberapa hari terakhir. Mereka juga mengatakan bahwa mereka “kewalahan” dengan banyaknya surat dan pernyataan dukungan dari para penggemarnya.

Renner terkenal karena perannya dalam The Hurt Locker yang membuatnya mendapatkan nominasi Academy Award untuk Aktor Terbaik pada tahun 2010. Tahun berikutnya, dia kembali dinominasikan untuk penghargaan tersebut, kali ini dalam kategori Aktor Pendukung Terbaik. Ia juga pernah membintangi beberapa film Marvel dan menjadi pemeran utama dalam serial Paramount+ The Mayor of Kingstown.

READ  Aktor De Oost senang syuting di Indonesia: 'Tempat terjadinya' | Film dan acara TV