BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple TV akhirnya mendapatkan aplikasi Android

Apple TV akhirnya mendapatkan aplikasi Android

Saat Anda menjual suatu layanan atau produk, Anda ingin memiliki banyak pengguna. Itu sebabnya Anda harus memastikan bahwa setiap orang dapat menggunakan produk atau layanan Anda dengan kemampuan terbaiknya. Sedangkan untuk Apple TV, Tim Cook tidak terburu-buru.

Selain Netflix, Disney+, dan HBO, Apple TV juga merupakan layanan streaming yang serius. Dengan versi asli seperti Ted Lasso, Severance, dan The Morning Show, ini juga menarik bagi pengguna yang tidak menggunakan ekosistem Apple.

Hingga saat ini, sebagai pengguna Android, Anda hanya bisa melihat konten Apple TV melalui browser. PWA (Aplikasi Web Progresif) sangat sederhana dan memiliki sedikit fungsi tambahan.

Bloomberg menemukan bahwa Apple memiliki sejumlah lowongan pekerjaan untuk pengembang Android. Mereka mencari pengembang yang akan mengerjakan aplikasi yang digunakan jutaan orang untuk menonton TV dan olahraga, misalnya Apple TV.

Aplikasi asli untuk Android akan sangat meningkatkan pengalaman Apple TV Anda di platform ini. Anda juga dapat mengharapkan fungsi-fungsi baru seperti pemberitahuan serial atau episode baru, penayangan offline dengan unduhan dan gambar dalam gambar. Tidak diketahui apakah pengembangan sedang berlangsung atau proyek belum dimulai.

Jangan lewatkan apa pun, ikuti saluran WhatsApp kami atau berlangganan buletin Bright Daily.

READ  Banyak sekali orang yang tidak pernah tinggal di Pulau Paskah