BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kim Jong-un memberi pembawa berita terkenal sebuah apartemen mewah sebagai hadiah: ‘Ini adalah harta negara’ | luar negeri

Kim Jong-un sendiri melakukan tur ke Ri Chun-hee yang terkenal di dunia. Bergandengan tangan, mereka berjalan ke rumah barunya. “Sepertinya hotel,” dia tergagap ketika melihat rumah barunya, yang menghadap ke sungai di lingkungan kelas atas tempat tinggal elit Korea Utara.

Wanita itu telah pensiun sejak 2012, tetapi muncul kembali di layar selama acara-acara besar. Dengan apartemen mewah itu, Kim ingin berterima kasih atas jasanya. “Itu adalah harta karun bumi,” katanya datar.

Teks berlanjut di bawah gambar.

bom atom

Ri Chun Hee, 79, adalah pembawa berita paling terkenal di Korea Utara, dan untuk alasan yang bagus. Ia dikenal dengan gayanya yang boros dalam menyajikan “berita”, yang terkadang menimbulkan kehebohan. Misalnya, dia melompat dengan penuh semangat saat menguji bom atom, menangis ketika kakek Kim meninggal, dan dengan suara mengancam mengumumkan ancaman terhadap “musuh Korea Utara.” Mereka juga dikenakan sangat mencolok: selalu dalam gaun berwarna (biasanya merah muda, biru atau hijau).

Teks berlanjut di bawah gambar.

prop agenda aksi

Hadiah adalah siasat agenda licik oleh diktator Korea Utara. Korea Utara merayakan hari Jumat sebagai Hari Matahari, hari ulang tahun Kim Il Sung. Dia adalah pendiri negara komunis dan kakek dari pemimpin saat ini Kim Jong Un. Kim Il-sung meninggal pada tahun 1994 dan sekarang memegang gelar Presiden Abadi Republik.

Kim Jong-un ingin mempersembahkan semua apartemen di kompleks itu sebagai hadiah kepada orang-orang yang “berkontribusi” untuk membangun negara.

READ  Parlemen Prancis menyetujui undang-undang "Lalu Lintas Corona" yang kontroversial luar negeri