BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kinerja di Windows 11 – Pendahuluan – Latar Belakang

Dengan Windows 11, Microsoft mampu membawa perhatian dunia ke sistem operasi PC-nya untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Antarmuka baru akan langsung membedakan perangkat Windows 11 apa pun di Store dari semua PC Windows 10 yang dapat dipertukarkan dalam enam tahun terakhir. Tetapi apakah versi Windows yang baru memberikan kinerja yang lebih baik serta sentuhan cat baru? Tweaker menyelam ke lab uji mereka sendiri.

Baca juga: Apakah Anda meningkatkan ke Windows 11? Semua tentang instalasi dan kompatibilitas

Dibandingkan dengan versi pratinjau yang dirilis Microsoft musim panas ini, tidak banyak yang berubah secara fungsional ke Windows 11. Build sejak saat itu – nomor 22000 – persis sama dengan versi yang sekarang diluncurkan ke masyarakat umum, dengan hanya jumlah yang lebih tinggi setelah itu . selang. Untuk mendapatkan gambaran umum tentang semua fitur baru di Windows 11, kami ingin merujuk Anda ke pratinjau kami sebelumnya, dalam format teks pekerjaan gambar.

Namun, banyak juga yang telah diubah di bawah kap. Paling tidak karena pembaruan 21H1 dan 20H2 adalah tambalan kumulatif kecil, yang secara efektif menjadikan Windows 11 sebagai peningkatan Windows penuh pertama sejak Mei 2020. Jadi Anda mendapatkan semua peningkatan yang lebih dalam yang telah dikembangkan Microsoft selama satu setengah tahun terakhir sekaligus. Contoh nyata adalah model mesin tabel dan GPU WDDM 3.0 yang banyak dimodifikasi, yang seharusnya mampu menangani konfigurasi besar secara efisien. Intel Alder Lake-CPU.

Tentu saja sulit untuk menguji prosesor yang belum dirilis, tetapi kami telah bekerja keras dalam beberapa hari terakhir untuk mengevaluasi banyak laptop dan desktop di luar sana. Terkadang kami melihat sedikit perbedaan, tetapi dalam beberapa kasus kami terkejut dengan hasil pengujian dengan Windows 11.

READ  WhatsApp memungkinkan migrasi data dari iOS ke ponsel Samsung terbaru - tablet dan ponsel - berita

Lihat juga pratinjau video kami sebelumnya tentang Windows 11: