BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ghost Recon: Frontline memberikan sedikit sentuhan pada genre battle royale | pratinjau

Dalam Ghost Recon: Frontline, seratus pemain adalah kontraktor independen (“kontraktor”) yang melakukan perjalanan ke pulau seluas 4 x 4 km. Di sana, mereka bersaing dengan pemain lain untuk mengumpulkan informasi dan bahkan mungkin mengungkapkan plot dari waktu ke waktu. Ini dilakukan dalam kelompok tiga kontraktor, masing-masing dengan kelas mereka sendiri (kecuali jika Anda ingin berkeliling dengan tiga penembak jitu, misalnya) dan gudang senjata dan peralatan taktis mereka sendiri.

Tujuan dari setiap permainan dalam mode Ekspedisi utama adalah agar Anda dan tim Anda menemukan tiga informasi, setelah itu Anda dapat memesan ekstraksi dan melarikan diri dari pulau. Ini bukan tentang membunuh lawan sebanyak mungkin dalam lingkaran Frontline yang terus menyusut. Memang: jika permainan tidak berjalan seperti yang diinginkan dan Anda tidak dapat membunuh orang lain dan menemukan informasi sendiri, Anda dapat mengabaikan tujuan ini dan mencoba mencuri milik orang lain dengan memukul tepat waktu. Sentuhan taktis kecil.

Direktur Desain Game Alexandru Rice menekankan selama percakapan kami bahwa gameplay Frontline adalah “bentuk bebas”: “Kami ingin pemain membuat pilihan sampai akhir permainan dan menawarkan opsi yang berbeda untuk menang, bahkan jika segalanya tidak berjalan dengan baik di awal. .” Jadi salah satu cara itu adalah kemampuan untuk mencuri dan mengekstrak informasi orang lain, karena dengan semua lonceng dan peluit berbunyi untuk memperingatkan pemain di area bahwa sekelompok pemain lain sedang melakukan sesuatu. Kami telah melihat ini sebelumnya, misalnya, di Battlefield 5: Firestorm.

“Pengumpulan informasi tidak terjadi dalam semalam, jadi Anda harus melindungi diri sendiri dan rekan tim Anda saat mengumpulkan informasi. Saat Anda melakukan ini, pemain lain akan melihat lokasi Anda, tetapi Anda dapat terus berjalan dan menembak sambil kamu melakukannya,” kata Rice. Menurut Rice, informasi ini tersebar “hampir secara acak” di seluruh pulau, dengan banyak “tempat tetap” juga. Jadi, Anda harus menjelajahi tiga bioma dan hampir dua puluh landmark (seperti mercusuar) untuk menemukannya. Meski ada pilihan lain…

READ  Hermès: Pre-order Apple Watch Series 7 dimulai Jumat, 8 Oktober - tablet dan ponsel - berita

Ghost Recon di garis depan

Tidak setiap tim seharusnya mencari intel seperti ayam tanpa kepala dan mengabaikan yang lain. Tindakan tim lain dapat menunjukkan posisi Intel, meskipun Anda juga dapat bekerja lebih langsung dan menanyai para pemain sendiri. Ini tidak tercakup dalam presentasi resmi, tetapi bos pasti bersemangat tentang hal itu: “Jika Anda menembak musuh dan dia masih hidup di tanah, Anda dapat mendatanginya dan menginterogasinya. Dengan cara ini Anda dapat mengungkapkan di mana rekan satu timnya berada. , tetapi Anda juga bisa mendapatkan petunjuk tentang situs informasi “.

Ada berbagai macam tindakan kecil yang dapat menghasilkan akhir yang baik untuk game Ekspedisi. Anda juga dapat memilih untuk menggagalkan tim lain dengan, misalnya, mematikan mesin mobil mereka, menyelinap di belakang mereka untuk mendapatkan informasi, atau menggunakan apa yang disebut dukungan dan keterampilan TAC. Tidak banyak yang diketahui tentang keterampilan ini, kecuali bahwa Anda mendapatkan keterampilan aktif dan dua keterampilan pasif, dan mereka berbeda di setiap kelas. Saat ini, hanya ada kategori Assault, Support, dan Scout di dalam game. Ubisoft Bucharest ingin memperluas penawaran ini dengan pembaruan musiman.

Secara terpisah, komponen Frontline mungkin bukan ide yang paling kreatif, tetapi pada dasarnya kombinasi dan hasil akhir yang seharusnya menarik pemain ke Frontline.

Yang paling menarik adalah dukungan TAC, karena di Frontline Anda dapat membentuk medan perang sendiri menggunakan alat (yang sedikit yang diketahui sampai sekarang). Anda dapat menjatuhkan semua jenis objek melalui dukungan TAC. Yang paling mencolok sejauh ini adalah menara penembak jitu, yang, tentu saja, Anda dapat membuat titik pengamatan yang mudah digunakan, tetapi juga menarik perhatian pada diri Anda sendiri. Kelas pendukung juga dapat memanggil menara, semua jenis item penutup, dan item berguna seperti amunisi dan pelat baja (komponen lain dari battle royale biasa).

READ  Park Hellendoorn buka untuk hari ujian • "Kondisi Rumah Sakit di Curaçao dapat dikelola"

Ini tidak berarti ini harus menjadi semacam cahaya Fortnite; Anda tidak dapat membangun tanpa batas, dan Frontline terdengar jauh lebih serius dalam hal nada. Rice: “Kami bertujuan untuk keseimbangan nada. Kami ingin pertandingan itu membumi dan tidak terlalu gila, tetapi ada ruang untuk momen-momen menyenangkan.” Rice memberikan contoh: “Tempat favorit saya di pulau ini adalah semacam taman dinosaurus. Mereka menemukan fosil dan membangun taman di sekitarnya, menghasilkan desain yang agak lebih lapang.”

Ghost Recon di garis depan

Secara terpisah, komponen Frontline mungkin bukan ide yang paling kreatif, tetapi pada dasarnya kombinasi dan hasil akhir yang seharusnya menarik pemain ke Frontline, menurut Rais. Masih harus dilihat apakah kombinasi ini akan tetap menarik. Bagaimanapun, penembak (orang pertama) terasa kuno, tetapi kami belum melihat gameplay aktual yang cukup untuk memprediksi apakah Frontline dapat bersaing dengan pemain hebat dalam genre seperti Warzone. Ubisoft juga menyimpan beberapa hal sebagai cadangan. Ada juga mode permainan kontrol, di mana dua tim yang terdiri dari sembilan pemain saling bertarung untuk menguasai area tertentu, dengan lebih banyak mode ditambahkan nanti.

Bagaimanapun, metode pengembangan Frontline menjanjikan banyak hal baik, karena Ubisoft Bucharest ingin melakukannya dengan pemain mulai sekarang. “Kita akan mulai dengan mode Ekspedisi, menyeimbangkan dan memodifikasi senjata dan menjaga kontrol pemain dalam kondisi yang baik,” kata Rice. Langkah pertama dalam perjalanan ini adalah pengujian PC yang akan dimulai pada 14 Oktober di Eropa dan berlangsung hingga 21 Oktober. Umpan balik pemain kemudian akan mengarah ke mod baru dan menentukan apa yang akan ditambahkan ke Frontline di masa mendatang.

Ghost Recon: Frontline mendapatkan pengujian PC pada 14 Oktober, secara eksklusif di Eropa, dan akan dapat dimainkan di konsol nanti. Tanggal peluncuran belum diumumkan.

READ  Horizon Forbidden West PS4 Standard Edition Tidak Akan Mendapatkan Upgrade PS5 - Game - Berita