BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kiosks sedang mengembangkan taman hiburan bermerek Paramount Pictures di Indonesia

Kiosks sedang mengembangkan taman hiburan bermerek Paramount Pictures di Indonesia

Kolaborasi internasional antara Paramount Pictures dan perusahaan Indonesia PT Kios Ria Kreasi (Kios) telah diumumkan dengan penandatanganan perjanjian untuk membangun taman hiburan internasional untuk keluarga di Bali, Indonesia. Taman rekreasi seluas 57 hektar akan ditanam Dasar'Dunia sinematik dengan budaya dan keramahtamahan Indonesia.

Dalam mengembangkan pengalaman bermerek Paramount Pictures, Kios akan memanfaatkan perpustakaan Paramount Pictures yang berisi lebih dari 1.000 film dan akan menggunakan merek dan karakter yang menarik bagi orang-orang dari segala usia, sementara atraksi lainnya mungkin didasarkan pada karakter Nickelodeon seperti “Spongebob Squarepants“Dora the Explorer” dan “Teenage Mutant Ninja Turtles.”

Selain wahana, taman ini akan menampilkan dua hotel bertema: Paramount Grand Resort dan Nickelodeon Resort, yang akan menampilkan tema dan karakter dari dunia Nickelodeon.

Theme park terintegrasi ini akan menjadi destinasi wisata yang menarik dan dapat mengedukasi masyarakat global, kata Adi Sulistyoptra, Managing Director QOS. Dia menambahkan, kota hiburan ini diharapkan dapat menarik lebih dari 5 juta pengunjung di tahun pertamanya.

“Paramount adalah merek global yang menangkap imajinasi semua orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kita semua memiliki kenangan menarik tentang film-film Paramount dengan warisan keunggulan selama 110 tahun,” kata Solistioptra.

Terkait:Bagaimana Nickelodeon memberikan pengaruh pada pasar keuangan cerdas

Area taman yang diberi nama “Land of Legends” akan menghormati beberapa budaya, mitos dan legenda Indonesia dan akan menampilkan wahana bertema Indonesia pertama di taman hiburan kelas dunia.

“Kami percaya bahwa keindahan Bali, dipadukan dengan hotel resor terintegrasi dan Paramount Theme Park, akan menciptakan proyek hiburan luar biasa yang dapat dibanggakan seluruh Indonesia,” kata Ty Granaroli, Wakil Presiden Eksekutif Hiburan, Paramount. Hal ini dapat memberikan dampak yang signifikan dan jangka panjang terhadap pariwisata, termasuk pengunjung domestik dan internasional.

READ  Film ANNE+ 'sedikit lebih aneh' daripada serialnya: 'Adegan intim khusus untuk Belanda'

Paramount berpartisipasi dalam Trademark Licensing Europe 2022. Cari tahu informasi lebih lanjutDi Sini.