BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kirin, Sri Asih Dapat Fantastic Fest 2023 untuk kategori Next Wave Features

Kirin, Sri Asih Dapat Fantastic Fest 2023 untuk kategori Next Wave Features

Times Indonesia, Jakarta – Film pahlawan Indonesia Sri Asih Mendulang Sukses Dikancah Internasional. Film produksi Pevita Pearce ini merupakan film Fantastic Fest 2023 untuk kategori Next Wave Features.

Ajang Birjingsi yang mulai berkarya di Austin, Texas, Amerika Pertemuan ini dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 28 September 2023. Fantastic Fest Meropakan Festival merupakan salah satu genre film berkembang Amerika yang ditekankan pada film baru dan sinematik yang diproduksi.

Sri Asih Fantastic Fest 2023 menyatukan kumpulan pertunjukan luar biasa dan direkomendasikan Sutradara-Sutradara dari seluruh dunia. Sria Asih Masih Tayang di Bioskop Mitra Fantastic Fest di Amerika Serikat seperti Lounge, Riddle of Fire, Kim’s Video, Short Fuse, dan lain-lain.

Sutradara Sri Asih Upi Avianto merekam film luar biasa ini untuk membuat film hebat. “Senang sekali, kemenangan ini merupakan pemantik semangat baru tok terus berkarya,” tegasnya seperti dikutip dari hypeabis.

Pencipta Bumilangit Sinematic Universe (BCU) Joko Anwar menciptakan magnum opus Hindi karya Sri Asih Sudah yang digulingkan oleh blockbuster global Jajaran, yang membawa kesuksesannya.

Artinya Bhawa Sri Asih-lah yang punya pengaruh berumur pendek. {enghargaan ini sekaligus memberikan kami semangat lagi untuk berkarya berikutnya tok BCU,’ paparnya.

Sekadar informasi, Joko Anwar dan pencipta film tersebut menciptakan superhero Yang Diambil dari Tokoh Asli Indonesia di panggung Pomo Langit Universe. Seperti Gundala, Sri Asih, Godan, Virgo, Si Buta dari Gua Hantu, Mandala dan Lainnya.

Sri Asih Merupakan BCU kedua setelah film Gundala.

Sri Asih merupakan jagoan yang memiliki kekuatan spesial. Sri Asih diangkat dari komik karya RA Kosasih film.

Sari Asih tayang di bioskop Indonesia movie pada bulan November 2022, memberikan respon positif dan mengingatkan Anda akan ekspektasi. Berlatih akting bersama Beveta Perse dalam filmnya Dikirim kepada Anda melalui Petualangan Anda. Pada jumpa perilisan Sri Asih, Pevita mengaku mengikuti kelas beladiri selama beberapa bulan touk perankan Sri Asih. Kini kerja keras Pev dan tim di BCU Sri Asih terbayar sudah, dengan sukses besar di Next Wave Features di Fantastic Fest 2023 di Amerika Serikat.

READ  Indonesia meluncurkan hibah film tahunan senilai $13 juta

Bioarta

: Dina Chahyanti

editor

: Dina Chahyanti