BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kirsten, 29, terjebak dalam kimono dengan anaknya yang berusia dua tahun

Fakta: Di ruang tamu

Kapan: Saat membongkar hadiah

Saksi (s): Putri dua tahun dari kakak iparnya dan temannya

Status: Ketika saudara ipar Kirsten datang ke babysitter, dia membawa hadiah dari liburan. Kirsten berpikir dalam hati, tetapi kimono itu telah berubah menjadi putri bonusnya yang berusia dua tahun. Dia menemukannya terlambat: ketika dia memegangnya menjadi dua – hampir robek.

Saat ini

“Ketika ipar saya mengatakan kepada saya bahwa dia telah membawa sesuatu yang baik dari liburannya di Bali, saya memikirkannya. Saya sudah lama tidak berada di keluarga, jadi saya tersanjung. Dia memperingatkan bahwa itu mungkin saja. terlalu kecil.” Berikan padaku.

“Sebut saya naif atau bodoh. Tapi jika seseorang memberi saya hadiah, saya masih berpikir itu untuk saya. Saya tidak pernah punya bayi;

“Kelihatannya agak kecil: cardigan hijau. Mungkin itu semacam crop top? Saya sering melihat adik ipar saya berjalan-jalan di foto selama liburan. Dengan konsep ukuran dalam pikiran, saya bahkan tidak berpikir sebentar tentang putri teman saya yang berusia dua tahun, Fay*. Dia mungkin beruntung.”

rajin

“Aku masih bisa menendang diriku sendiri, tapi aku menekan benda itu. Setidaknya sulit untuk mengatakannya. Kainnya berserakan, tapi menurutku tidak sopan untuk tidak mencobanya lagi….”

“Tidak. Satu tangan masuk ke dalam – lalu dibungkus seperti sosis pfe. Jahitannya retak. Di atas Memotong Pakaian akan robek. Kakak ipar saya juga memperhatikannya: ‘Jika Anda cocok, mereka akan cocok dengan kimono phi,’ akhirnya dia berkata dengan datar. Kimono untuk anak berusia dua tahun.

Pemasangan depan

“Aku ingin mengatakan sesuatu dengan cerdas, tapi kepalaku (masih) tidak mau bekerja sama. Aku tersandung ‘Aku selalu terjebak di depan.’ “Ayo, Fay,” kataku. “Sekarang kamu.” -Yang terpenting, saudaraku- Menantu ada di kamar bayi karena saya harus bekerja tiba-tiba-Pacar saya bersembunyi di kelas selama berjam-jam sampai dia pulang. Kemudian mereka melihatnya dan tertawa terbahak-bahak. ”

READ  CBS akan berhenti menggunakan istilah 'Barat' dan 'non-Barat'

“Sudah dua tahun sekarang, tetapi pada setiap momen hadiah – ada begitu banyak hadiah kecil, saya tahu sekarang – saya ditanya ‘jangan mencoba menyesuaikan diri’.”

* Nama Kirsten dan Fave adalah fiktif dan akrab bagi editor.