BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Musim Gugur di Biz Hen – Alphens.nl

‘R’ kembali ke bulan, dan itu hanya bisa berarti satu hal: saatnya otot! Tahun lalu Biz Hen menyelenggarakan Moselle Festigen yang sangat sukses. Tahun ini mereka melangkah lebih jauh dengan Muscle Piz Hen yang lezat sepanjang musim gugur.


Biz Hen sekarang memiliki tiga persiapan berbeda di menu mereka.

Kerang disiapkan menurut resep selandia dengan bacon, lavender laut, dan champignon. Ini adalah sayuran ikan zebra yang berasal dari ‘Joule Zoom’. Suatu daerah di bawah pengaruh gelombang dan kadang-kadang dipenuhi air laut.

Semua produk cantik dari Belanda yang dibanggakan Biz Hen! Tentu saja, ini termasuk bir yang menyegarkan. Itu Texels Skuumkoppe, bir yang dibuat di lingkungan yang sama dengan produk lain.

Produk kedua adalah panci kerang Thailand segar dengan santan, daun jeruk dan cabai merah. Seperti kami, semua orang yang memimpikan perjalanan jarak jauh dan petualangan spesial setiap hari.

Biz Hen memperhatikan bahwa orang-orang bersiap-siap untuk berpetualang dan bepergian di malam hari ‘Biz Hen of Rice’ yang mereka selenggarakan musim panas ini. “Kami membawa tamu kami dalam perjalanan kuliner ke Italia, Spanyol, Indonesia, Australia dan Meksiko. Dengan makanan lezat, minuman khas dari negara dan dekorasi yang sesuai, kami dapat membawa banyak orang dalam perjalanan sehari tanpa PCR. tes!”

Produk ketiga adalah kerang yang dimasak dengan anggur putih klasik. Tentu saja Anda minum Gruner Weldliner yang lezat atau Aflichem Blonde yang lezat.

Bukan penggemar tiram? PJ Hen memiliki menu yang baik untuk Anda, termasuk ayam Donte Dor atau makan malam Burgundi dan mereka mengejutkan Anda dengan memilih seluruh dapur dari koki mereka.

READ  Kisah peti mati Indonesia yang 'terlupakan'

Pemesanan dapat dilakukan dengan mudah melalui situs bijhen.nl, Dan kemudian mereka akan menyiapkan panci otot!