BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tiga artis Eindhoven rap pembebasan tentang kebebasan

Pada tanggal 18 September, kami merayakan kemerdekaan kami di Indocina. Salah satu alasan mengapa tiga rapper Eindhoven merilis lagu spesial. Lagu ‘Freedom’ adalah tentang harapan, ketekunan dan keberanian untuk meminta bantuan.

Lagu rap tersebut juga menceritakan kisah Vlokhovense Els Bijvelds (83). Dia berada di kamp Jepang di Indonesia selama Perang Dunia II dan menulis sebuah buku tentang itu.

Saling menghargai

“Saya sudah berada di Jepang sejak saya berusia tiga tahun dan telah mengalami beberapa hal yang sangat menakutkan. Saya masih memiliki mimpi tentang itu. Tapi apa yang saya pelajari darinya adalah bahwa menghormati satu sama lain adalah hal yang paling penting,” kata Ells Eindhoven. kotamadya.

Dibeli dengan baik

Rap pembebasan diciptakan di bawah kepemimpinan rapper Eindhoven Lyric dan Youth Center Pitstop. Bersama dengan R’V’A, VBSnicolas, SlowFlow-MO & JJ mereka membuat klip video. “Bagi banyak anak muda, kebebasan sudah terbukti dengan sendirinya, tetapi bagi banyak anak muda yang melarikan diri dari negara yang tidak aman, misalnya, itu adalah keuntungan yang dibeli,” kata pusat pemuda itu.

Anda sekarang dapat mendengarkan rap rilis Eindhoven di YouTube dalam video di bawah ini:

Baca juga:

READ  Pemberi pinjaman peer-to-peer Alami membeli Bank Syariah