BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Kita harus fokus sejak awal.”

“Kita harus fokus sejak awal.”

Fabio Quartaro dan Franco Morbidelli bersama Manajemen Yamaha Motor (Balap) | © Monster Energy Yamaha MotoGP

Tim Monster Energy Yamaha MotoGP telah mengungkapkan build baru untuk musim MotoGP 2023 di Indonesia. Pada pertemuan jaringan dealer Yamaha terbesar di dunia di kantor pusat Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, rencana MotoGP 2023 dipresentasikan.

Seluruh nama besar Yamaha Motor hadir di Indonesia pada Selasa, 17 Januari lalu. Yoshihiro Hidaka (President, Yamaha Motor Corporation), Takahiro Sumi (General Manager, Motorsports Development Division, Yamaha Motor Co., Ltd. and President, Yamaha Motor Racing), Lynn Jarvis (Managing Director, Yamaha Motor Racing and Team Manager, Monster Energy Yamaha MotoGP), Dyonisius Beti (President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing), Massimo Meregalli (Manajer Tim Monster Energy Yamaha MotoGP) dan pebalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli untuk berbagi visi mereka menjelang dimulainya Kejuaraan Dunia MotoGP 2023 di Portugal pada bulan Maret.

Semua mata tertuju pada Monster Energy Yamaha MotoGP Team hari ini saat mereka memamerkan livery baru 2023 mereka untuk pertama kalinya di Jakarta, Indonesia, pada Dealer Meeting Yamaha Indonesia Motor Manufacturing 2023. Dengan ini menjadi pertemuan dealer terbesar di dunia dalam kurun waktu tersebut. Jaringan Yamaha, ini adalah kesempatan sempurna Untuk menampilkan skema warna pabrikan Yamaha 2023 yang serba baru—sebuah acara yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar olahraga motor.

Yamaha memiliki aliansi global jangka panjang dengan sponsor utama tim, Monster Energy Company, berdasarkan hasrat mereka untuk balapan. Perjanjian sponsor utama multi-tahun dengan Tim Yamaha Factory Racing MotoGP ditandatangani pada musim panas 2018 dan terjadi secara alami saat Monster Energy mengakuisisi beberapa tim Yamaha (termasuk tim Yamaha Factory Racing MotoGP sejak 2013) dan pembalap (termasuk Quartararo dan Morbidelli). dalam kelas ras yang berbeda. Perjanjian sponsor multi-tahun dengan Tim Monster Energy Yamaha MotoGP diperpanjang di GP Catalunya tahun lalu dan dirayakan dengan tepat ketika Fabio Quartararo memenangkan balapan pada akhir pekan yang sama.

READ  Lapangan Olahraga: Pesepakbola Ukraina dapat bergerak secara gratis | olahraga

Dengan skema warna Monster Energy Yamaha MotoGP YZR-M1 yang diperbarui untuk tahun 2023, kotak pit, overall kerja, dan pakaian tim tidak dapat ditinggalkan. Tampilan kamuflase baru memadukan warna Yamaha (dengan tambahan abu-abu baru) dengan skema warna gaya hidup petualang Monster Energy. Branding cakar Monster ikonik mereka tetap dapat dikenali secara instan di motor, di logo tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan di seragam tim.

Selain itu, Tim Monster Energy Yamaha MotoGP telah melanjutkan hubungannya dengan banyak sponsor resmi dan mitra resmi, termasuk penempatan Alat Beta baru yang menonjol, karena mereka memperluas keterlibatan lama mereka dengan Tim MotoGP.

Len Jarvis – Managing Director, Yamaha Motor Racing: “Tahun lalu tim kami meraih banyak kesuksesan saat menghadapi tantangan dan tantangan tingkat tinggi. Namun, salah satu yang menarik adalah perluasan kemitraan kami dengan Monster Energy di GP Catalunya, yang dimenangkan Fabio. Saat itu, kami tidak hanya senang untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami atas dukungan dan kepercayaan Monster Energy yang berkelanjutan pada tim kami, tetapi kami juga merasa bersemangat untuk menantikan masa depan saat kami mengeksplorasi peluang baru untuk membuat hubungan antara Yamaha dan Monster Energy semakin kuat.

Tahun ini menandai tahun kesebelas kami dengan Monster Energy sebagai sponsor dan musim kelima kami bersama mereka sebagai sponsor kejuaraan. Kesempatan ini layak mendapatkan tampilan baru dan awal baru yang sesuai dengan fokus militer kami saat kami berjuang untuk gelar MotoGP 2023. Sebagai bagian dari aliansi global yang kuat antara Yamaha dan Monster Energy, tampilan dan nuansa baru juga akan didukung oleh tim pabrikan Yamaha. di MX dan Supercross, menunjukkan persatuan kita.

Kami juga berterima kasih kepada sponsor, mitra, dan pemasok resmi tim kami, yang telah lama bekerja sama dengan kami. Bersaing di puncak balap motor tidak pernah lebih menantang dari tahun depan, dan komitmen serta antusiasme para sponsor memungkinkan kami untuk fokus membawa pulang trofi. Kalender balap penuh dan balapan sprint tambahan berarti kami membutuhkan fokus, fleksibilitas, dan efisiensi sejak awal pengujian MotoGP pada 2023.”

Takehiro Sumi – Manajer Umum Departemen Pengembangan Olahraga Motor Yamaha Motor Co., Ltd. Dan Presiden Yamaha Motor Racing: “Sejak tes Valencia, departemen pengembangan olahraga motor YMC telah bekerja tanpa lelah untuk mengambil langkah lebih lanjut. Menggunakan umpan balik dari pembalap dan tim kami, kami telah melakukan perbaikan dengan tujuan bersaing untuk Kejuaraan Dunia MotoGP lagi tahun ini. Kami berterima kasih kepada pendukung setia kami, serta seluruh karyawan Yamaha atas dukungannya. Semangat Kando*. Kami memulai musim ini dengan awal yang bersih dan sikap yang positif. Kami tahu level MotoGP lebih tinggi dari sebelumnya dan dengan 42 balapan, tuntutan pengendara dan motor telah meningkat. mencapai level baru, tapi kami siap untuk tantangan. Fabio Quartararo, Franco Morbidelli dan tim pabrikan sangat termotivasi jadi kami berharap Banyak balapan menarik yang akan menyenangkan penggemar sepeda motor di seluruh dunia.

Kando: Sebuah kata dalam bahasa Jepang yang mengacu pada perasaan kepuasan mendalam dan kegembiraan yang secara bersamaan kita rasakan ketika kita menemukan sesuatu yang bernilai luar biasa.

READ  Bagi hasil sepak bola jalanan Harapan Baru Lombok

Lihat foto-foto studio resmi dari livery baru Monster Energy Yamaha MotoGP Team dan foto-foto dari presentasi di Indonesia di bawah ini.