BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Knor adalah pemenang besar gelar Golden Calves Film dan acara TV

Peran Utama Terbaik: Jeroen Spitzenberger dan Thekla Reuten

Jeroen Spitzenberger bersama Jennifer Hoffman (Sialan) dan Thomas Huebner (perjalanan bencana) Dinominasikan untuk Golden Calf Award untuk Peran Pemeran Utama Terbaik dalam Serial Drama. Itu umum fortwinSetelah menerima penghargaan tersebut, aktor tersebut mengatakan bahwa anak-anaknya terkadang bertanya kepadanya “apakah dia akan memerankan seseorang yang pada akhirnya tidak mati.” “Kalian tahu apa itu, produser senang melihat ayahku meninggal,” canda aktor itu.

Thekla Reuten juga memenangkan Peran Pemeran Utama Terbaik, tetapi dalam Film Fitur. Jadi dia menang melawan sesama aktor seperti Hannah Van Fleet (Ann +), Joyce Prowers (jangan ragu-ragu), Julia Ackermans (bulan merah jambu) dan Yannick Josefzon (Femi), yang dinominasikan untuk penghargaan yang sama.

Pemeran Pendukung Terbaik: Charlie Chan Dagelet dan Tobias Kersloot

perjalanan bencana Memenangkan Calf Award untuk Serial Drama Jumat Malam Terbaik. Seri Michael Leanderts adalah tentang sebuah Boeing 747 yang menabrak sebuah apartemen di Bijlmermeer, Amsterdam pada tahun 1992. Serial drama ini mengikuti dua jurnalis yang menyelidiki bencana Bijlmer.

Nominasi lainnya untuk kategori Serial Drama Terbaik adalah Garis kotor Dan umum fortwin.

Charlie Chan Dagglet menang untuk perannya di Garis kotor Anak Sapi Emas untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam Serial Drama. Aktris itu tidak bisa berada di Utrecht dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut melalui pesan video.

Penghargaan untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam Film Fitur diberikan kepada Tobias Kersloot, yang berpartisipasi jangan ragu-ragu permainan.

Segala sesuatu di atas meja dengan Linda de Mol bukanlah favorit banyak orang

Itu adalah film favorit penonton tahun ini Bon Benny Holland 3 oleh Peter van Rijn. Publik dapat memilih penghargaan ini hingga tengah malam tanggal 26 September untuk tiga film bioskop Belanda terbaik tahun lalu.

Will Koopman, yang juga dinominasikan sebagai favorit penonton, terpilih Semuanya ada di atas meja Linda de Mol memujinya tadi malam. Menurut De Mol, yang berperan dalam film tersebut, “Copman akhirnya mendapatkan pengakuan dari dunia film bahwa dia sudah lama pantas mendapatkannya.” Kosta!! Dia adalah nominasi terakhir untuk Hadiah Umum Anak Sapi Emas.

Anak lembu emas untuk Best Documentary Short pergi pada hari Jumat dalam aliran kata oleh Eliane Esther Potts. Dalam kategori Fitur Dokumenter Terbaik, Shamira Rafaela menang Shabu.

READ  Film Fund ingin mengembangkan lebih banyak proyek dengan bekas koloni