BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lepas Landas Tenang: Tidak ada keinginan untuk bekerja lebih keras dari garis bawah

Berhenti merokok dengan tenang

Berhenti merokok dengan tenang Itu datang ke sesuatu yang sangat sederhana: lakukan saja apa yang harus Anda bayar. minimum. Bekerja cukup untuk bersaing dengan rekan-rekan Anda. Tapi lembur? Memeriksa email Anda di akhir pekan atau hari libur? Apakah Anda ingin membantu proyek tambahan? Apakah Anda ingin membantu mengatur tamasya karyawan? Saya rasa tidak.

Jika tidak ada dalam deskripsi pekerjaan, lakukanlah meninggalkan ketenangan Tidak lagi). Mereka pasrah pada gagasan bahwa mereka harus selalu mengambil langkah ekstra itu, dan melepaskannya Mempercepat-mental di rumah. Mereka bekerja karena terpaksa, tetapi mental mereka diperiksa. Ngomong-ngomong, secara fisik: Laptop kerja saya mati pada pukul lima dan Anda tidak perlu mengandalkannya lagi.

Baca jugaKemandirian finansial, kebebasan finansial, api dan pendapatan pasif. maksudnya itu apa?

artinya

Fenomena ini telah menyebar Selama pandemi corona dan menyebar secara massal di media sosial dalam beberapa bulan terakhir. Orang mencari makna, dan pekerjaan tampaknya memainkan peran yang lebih kecil dalam hal ini. Ilmuwan pengatur Maria Cordovic menjelaskannya sebagai berikut Penjaga: “Pandemi telah membuat kami bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang agak eksistensial. Orang-orang sekarang bertanya pada diri sendiri: Apa arti pekerjaan bagi saya? Bagaimana saya bisa mengambil peran yang sejalan dengan nilai-nilai saya?”

Kami menjadi lebih sadar akan tekanan dan harapan yang datang dengan pekerjaan. “Kurangnya keseimbangan kehidupan kerja selama pandemi berkontribusi pada hal ini,” tambah Cordovic. Tapi ya, itu tidak membuat Anda lebih baik jika Anda harus menyeret diri sendiri melalui hari kerja tanpa energi. Bukankah lebih baik mengundurkan diri? Atau apakah kita hanya memberi diri kita istirahat yang memang layak Balapan tikus?

percakapan yang baik

Jawaban ini tidak dapat diutarakan sebagai 1-2-3, tetapi Berhenti Dengan Tenang memberikan titik masuk untuk berpikir dengan hati-hati tentang apa yang ingin Anda capai secara profesional. Dan yang terpenting: dalam keadaan apa pun. Semakin banyak perusahaan rintisan dan organisasi melakukan yang terbaik untuk memberi karyawan gaji yang layak dan lebih banyak kontrol, untuk menciptakan rasa bangga. “Senang bisa bekerja di Perusahaan X” – pikiran itu.

READ  Semua film baru hadir di Netflix pada bulan Februari

Tetapi efek psikologis dari pandemi belum hilang bagi banyak orang, dan biaya yang tinggi tidak membuat hidup menjadi lebih mudah. Bagaimana Anda terus menikmati pekerjaan Anda, faktor apa yang paling penting bagi Anda? ini Secara luas Fenomena mungkin saat yang tepat bagi Anda untuk mengetuk pintu manajer Anda untuk bercakap-cakap.

Sebuah mikrokosmos dari para wanita ini berdiri di kokpit, arena pertempuran, dan toko perangkat keras: Baca jugaPara wanita ini berdiri di kokpit, ring pertarungan, dan toko perangkat keras: ‘Anda terbiasa dengan komentar yang menghina’