BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

KNVB di atas kapal olahraga di Canal Parade

Kapal NOC*NSF dengan delegasi KNVB berlayar bersama selama Parade Kanal di Amsterdam. – Foto: KNVB Media

Delegasi dari KNVB dengan federasi olahraga lainnya berlayar dengan kapal NOC * NSF selama pertunjukan kanal di Amsterdam hari ini. Yayasan John Blankenstein dan kelompok pendukung De Roze Règâhs juga hadir atas undangan KNVB.

Hussain Bazai, Direktur Ons Voetbal Is Van Everyone: “Sepak bola menghubungkan jutaan orang di Belanda, tetapi pada saat yang sama kami mencatat bahwa dalam hal penerimaan LGBT, kami masih melihat reaksi yang seharusnya tidak dilakukan saat ini. Kami ingin semua orang merasa Selamat datang di sepak bola dan kami mengerjakannya setiap hari dengan rencana kami Football is Everyone. Dengan berlayar hari ini melalui Canal Parade, kami ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa kami percaya setiap orang harus menjadi diri mereka sendiri, dalam sepak bola dan seterusnya.”

Dalam beberapa tahun terakhir, KNVB telah berlayar beberapa kali selama Canal Parade, parade perahu terkenal di dunia yang merupakan bagian integral dari Pride Amsterdam. Tahun ini, delegasi sepak bola mengenakan ban kapten OneLove. OneLove adalah kampanye permanen di mana sepak bola secara proaktif berbicara tentang asosiasi dan melawan segala bentuk diskriminasi. Kapten adalah panutan di setiap level yang dapat memengaruhi perilaku. Skuad OneLove sebelumnya dipakai oleh antara lain kapten timnas Belanda, OranjeLeeuwinnen, Oranje Futsal dan semua klub sepak bola profesional. Pemimpin liga Eredivisie, Divisi Juara Dapur, Eredivisie Wanita Azerion, dan Eredivisi Futsal akan mengenakan ban kapten OneLove lagi pada 14, 15 dan 16 Oktober, ketika mereka mendominasi permainan pada Hari Eliminasi Internasional akhir pekan.

OneLove adalah komponen dari Ons Voetbal Is Van Everyone, pemerintah bersama dan rencana sepak bola untuk memerangi diskriminasi. Selain meningkatkan kesadaran, rencana tersebut juga berfokus pada peningkatan kemampuan untuk mengidentifikasi pelanggaran, memperketat hukuman terhadap pelanggar dan menjalin kemitraan dengan pihak lain. Untuk informasi lebih lanjut, lihat: www.onsvoetbalisvictedereen.nl.

READ  Pelatih bola tangan Belanda mengundurkan diri dari klub Rusia | olahraga lainnya