BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kobo Elipsa 2E e-reader menambahkan baterai ke stylus – Tablet & Ponsel – Berita

Rakuten Kobo mengumumkan Elipsa 2E. Telah mengikuti e-reader Elipsa selama dua tahun sekarang. Layar dan perangkat kerasnya hampir sama, tetapi ada beberapa perubahan pada stylus yang disertakan.

Kobo Elips 2E

Pena sekarang magnet untuk Elips 2E Sehingga kecil kemungkinannya untuk hilang. Selain itu, pengguna tidak perlu lagi mengganti baterai AAA di pena, karena sudah ada baterai built-in, Seperti yang tertera di iklan Rakuten Kobo. Dengan pena ini dimungkinkan untuk membuat catatan.

Di atas kertas, hampir sama dengan e-reader, dengan layar e-ink 10,3 inci dengan resolusi 1.872 x 1.404 piksel. Kapasitas penyimpanan 32 GB tetap sama. Prosesornya tidak diketahui, tetapi setidaknya memiliki kecepatan clock 2GHz yang lebih tinggi, dibandingkan dengan 1.8GHz soc dari Elipsa pertama. Elipsa 2E antara lain dibuat dengan lebih banyak plastik daur ulang daripada versi sebelumnya.

Elipsa 2021 hadir dengan sampul gratis yang kini menjadi opsi berbayar. Elipsa keluar dua tahun lalu seharga €399 dan meskipun biasanya lebih murah, harganya lagi €399 pada saat penulisan. Tweakers telah meninjau perangkat. E-reader baru akan dirilis di Belanda dan Belgia dalam waktu dua minggu seharga 399 euro.

READ  Pengguna LastPass mendapatkan pemberitahuan mencoba masuk dengan kata sandi utama - Pembaruan - Komputer - Berita