BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan perangkat lunak: PhpStorm 2023.1 – Komputer – Unduhan

Ini memiliki pro dan kontra, sama seperti yang lainnya.

Sebagai contoh, saya melakukan custom. PHPStorm sangat diarahkan pada kerangka kerja populer.

Terkadang pelengkapan otomatis ini melakukan hal yang sangat gila, seperti fungsi yang tidak saya selesaikan karena tidak memahami sintaks khusus saya, misalnya, tetapi kemudian menyelesaikannya menjadi sesuatu yang sangat mirip yang diketahui dari kerangka kerja populer. Hal ini terkadang menyebabkan pelengkapan otomatis yang “sedikit kabur” ini bagi saya.

Selain itu, terkadang mengacaukan sintaks saya, atau yang terkadang sangat mengganggu adalah pelengkapan otomatis saat Anda ingin mengetik sesuatu di antaranya. Sayangnya, sering kali tidak memahami hal-hal saat Anda ingin memperbarui secara otomatis di antara keduanya, tetapi kemudian mengabaikan huruf terakhir tersebut.

Seringkali yang menghentikan perhentian saya adalah kesia-siaan, misalnya “panggilan kelas yang tidak ada” atau “variabel yang tidak ada” yang memang ada, tetapi tidak dapat dipahami, jadi saya harus mematikan pemeriksaan kesalahan sepenuhnya karena itu hanya omong kosong yang mengganggu.

Ada juga iritasi super khas dengan “kawat gigi”. Misalnya, saya memberi nama variabel, tetapi phpstorm secara otomatis mengubahnya menjadi fungsi dengan menambahkan () setelahnya.
Atau saya ingin memposting satu kutipan, tetapi PHPStorm secara otomatis membuatnya menjadi dua kutipan, itu juga menghapusnya ketika saya menekan delete/backspace, jadi pertama-tama saya harus pergi ke suatu tempat dan kembali ke satu hanya untuk menghapus 2.

Ini hanyalah beberapa contoh iritasi situasional. Jelas, itu rasio 50-50 yang sangat besar, karena sekarang sudah aktif dan iritasi ini dapat terlihat. Jika dimatikan, saya juga dapat menjamin bahwa saya akan sangat merindukan perpanjangan otomatis.
Itu tidak bisa membaca pikiran Anda dan tidak bekerja dengan sempurna. Ini “biasanya” bagus, tetapi bisa sangat mengganggu tergantung pada situasi tertentu.

READ  Pembaruan generasi berikutnya untuk Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3 ditunda hingga 2022 - game - berita

Ini tidak mengubah fakta bahwa saya menggunakan IDE khusus untuk hal semacam ini, jadi saya sebagian setuju dengan Anda. Sebut saja aspek yang kurang indah.
Ini adalah pernyataan saya dan Anda harus puas dengan itu.