BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung menghentikan pembaruan keamanan reguler untuk sebagian besar ponsel S10 – Tablet & Ponsel – Berita

Samsung Galaxy A50, S10, S10+, dan S10e tidak akan lagi menerima pembaruan keamanan triwulanan. Masa dukungan untuk ponsel ini berakhir setelah empat tahun. Perangkat dapat terus menerima pembaruan keamanan dalam kasus luar biasa.

perangkat yang disebutkan Anda tidak lagi berada dalam ikhtisar pembaruan keamanan Samsungdimana dia Bahkan sebelum akhir pekan. Omong-omong, hanya model perusahaan A50 yang menerima pembaruan keamanan rutin. S10 5G, S10 Lite, dan A50 masih menerima pembaruan keamanan reguler, karena perangkat ini dirilis belakangan. A30 juga tidak lagi menerima pembaruan keamanan reguler.

Selain menghentikan pembaruan keamanan reguler untuk perangkat tertentu, Samsung juga mengumumkan bahwa Galaxy Z Flip sekarang hanya akan menerima pembaruan keamanan setiap triwulan, bukan bulanan. A72 sekarang menerima pembaruan keamanan dua kali setahun. Ini terjadi setiap tiga bulan.

Di masa lalu, ponsel pintar Samsung telah menerima pembaruan keamanan selama tiga tahun, meskipun dalam praktiknya model terbaik menerima dukungan tambahan selama satu tahun. Awal tahun lalu, Samsung memperluas kebijakan ini; Sejak itu, ponsel mendapatkan hingga empat peningkatan Android dan pembaruan keamanan selama lima tahun.

READ  Google Pixel Watch ditampilkan dalam video resmi dalam semua opsi warna - tablet dan ponsel - berita