BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Komunitas dunia baru menantang pengembang untuk memainkan permainan akhir mereka sendiri

Seorang pemain dari dunia baru yang tidak senang dengan akhir permainan menantang para pengembang di Amazon Game Studios untuk melakukan peti dan portal Myrkgard untuk menunjukkan bahwa mereka dapat memainkan permainan.

Tempat Permainan Laporan menunjukkan bahwa pemain Dunia Baru sudah mulai permohonan Setelah perubahan baru-baru ini yang membuat area elit berpangkat tinggi lebih sulit dari sebelumnya. Mereka ingin membuktikannya dengan membiarkan Amazon Games Studios menjalankannya sendiri.

Yang mengejutkan komunitas, Amazon menerima tantangan ini dan memposting 55 menit “Dunia Baru – Myrkgard Dev Run” Sepuluh pengembang (termasuk direktur permainan Scott Lane) bekerja melalui proses yang diperlukan.

Pada awalnya, para pengembang mengakui bahwa mereka tidak sekuat pemain yang lebih interaktif di dunia baru, tetapi mereka dengan senang hati mengambil risiko. Sementara pengembang telah mencoba untuk bergerak maju, mereka telah memberikan saran seperti “menyerah terkadang adalah pilihan terbaik”. Dan memang, setelah beberapa waktu mereka menyerah.

Promosi ini bekerja dengan baik dengan komunitas karena Amazon Game Studios menunjukkan bahwa mereka mendengarkan pemain dan menunjukkan bahwa mereka ingin membuat dunia baru menjadi yang terbaik. Ini juga didukung dengan dirilisnya video berdurasi lebih dari satu setengah jam Di mana masalah saat ini muncul.

READ  Jerman menghapus GoldenEye N64, BloodRayne dan BloodRayne 2 dari daftar hitam - game - berita