BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Konser BMTH di Indonesia resmi dibatalkan

Konser BMTH di Indonesia resmi dibatalkan

Konser Bring Me The Horizon hari kedua di Jakarta resmi dibatalkan.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh promotor konser Ravel Entertainment hari ini (11 November) di media sosial, hanya beberapa jam sebelum konser dijadwalkan berlangsung.

Pengumuman tersebut muncul tak lama setelah malam pertama dua konser Bring Me The Horizon di Jakarta berakhir, dengan hanya 11 lagu yang masuk dalam setlist band tersebut karena masalah teknis.

Ravel Junardy dari Ravel Entertainment menulis: “Saya, Ravel Junardy sebagai promotor Ravel Entertainment, ingin mengklarifikasi dan meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak memiliki setlist untuk artis utama pada hari pertama pertunjukan karena kesulitan teknis.”

“Dengan menyesal kami menginformasikan kepada Anda bahwa pertunjukan hari kedua harus dibatalkan. Sebagai bentuk tanggung jawab, Ravel Entertainment akan memberikan pengembalian dana prorata untuk hari pertama dan juga pengembalian uang penuh untuk hari kedua.

Menurut postingan Ravel, rincian pengembalian dana akan diposting di media sosial dalam beberapa hari mendatang.

Pentolan Bring Me The Horizon, Ollie Sykes mengomentari situasi tersebut, memberikan konteks tentang apa yang terjadi yang memaksa acara tersebut dibatalkan. “Saat kami tampil tadi malam (10 November), kami ditarik setelah salah satu lagu kami karena kekhawatiran dari kru kami dan beberapa anggota kru lokal bahwa pertunjukan, kepercayaan, dan sebagian besar tempat secara struktural tidak sehat,” kata Sykes dalam Instagram Story.

“Itu sangat memantul sehingga banyak layar video dan speaker dan semuanya memantul dengan sangat mengkhawatirkan dan ada kekhawatiran serius bahwa sesuatu akan terjadi. Strukturnya bisa saja jatuh dan melukai orang atau lebih buruk lagi, jadi kami tidak punya pilihan selain itu untuk membatalkan tawaran tersebut.

READ  Keberagaman, perspektif perempuan, dan pemberdayaan mendorong booming sinema di Indonesia, kata Direktur Jenderal Kebudayaan Hilmar Fried (Eksklusif)

“Sayangnya, karena situasi ini, kami juga tidak bisa bermain malam ini (11 November). Kami telah melakukan segala yang kami bisa lakukan. Kami mengusulkan agar kami mematikan layar video kami, mematikan lampu, dan menjalankan aktivitas apa pun.” pertunjukan yang dilucuti.”

Pernyataan video Syke berakhir di sana, tetapi mencatat bahwa band tersebut mencoba mencari cara untuk membatalkan pertunjukan malam ini tetapi tidak berhasil.

Konser pertama dari dua konser Bring Me The Horizon di Jakarta, Indonesia berakhir tiba-tiba tadi malam (10 November) karena masalah teknis.

Penampilan band di Stadion Internasional Ancol Beach City berakhir dengan hanya 11 lagu di setlist mereka karena apa yang disebut oleh penyelenggara sebagai “masalah teknis”. Single terakhir band ini adalah “DiE4U”. Muncul video pentolan Olly Sykes yang masih bernyanyi di hadapan penonton saat band keluar dari panggung.

Band ini tidak menjelaskan mengapa mereka keluar atau apakah mereka akan kembali untuk menyelesaikan set tersebut. Penyelenggara konser Ravel Entertainment kemudian naik ke panggung untuk mengumumkan bahwa karena masalah teknis, konser tidak dapat dilanjutkan.

Setelah konser diumumkan selesai, para penggemar mulai melempar botol ke panggung dan menyerbu panggung sambil meneriakkan meminta pengembalian uang, menggedor-gedor perangkat drum band, dan menyanyikan “Drown.”

Perusahaan penyelenggara Ravel Entertainment memposting pernyataan singkat di media sosial tak lama setelah pertunjukan berakhir, mengatakan bahwa mereka “bertanggung jawab atas kurangnya setlist untuk pemain utama pada pertunjukan hari pertama.”

READ  Pernikahan anak adalah ilegal di Aljazair, begitu pula penghinaan Mohamed

Cove Reber dari Saosin – yang mendukung Bring Me The Horizon di konser – memposting sebuah Instagram Stories tentang perilaku penggemar, menulis: “Tidak masalah siapa yang harus disalahkan, perilaku ini tidak dapat diterima. Kami datang ke sini untuk merayakan musik yang Anda sukai.” kamu. Perlakukan Cinta dan hormati satu sama lain dan kami akan melakukan hal yang sama.

Setlist Bring Me The Horizon pada 10 November di Jakarta adalah:

'Apakah kamu merasakan hatiku'
'Amin!'
'Air mata'
'lagu bahagia'
“Rumah Serigala”
'mantra, semboyan'
'Buku harian sayang,'
“Parasite Eve” (diputar ulang karena masalah teknis)
“Bayangan Musa”
'Mematuhi'
“DiE4U”