BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

kraft – tautan

Untuk sementara, Zeeland adalah pusat pengolahan bawang di Belanda dan seluruh dunia. lebah bermain mspion Nieuwdorp memiliki jalur pemrosesan bawang otomatis terbesar di dunia, diwujudkan oleh keahlian Di Emmeloord, dengan penyortir optik terintegrasi Eqrader. Garis memiliki panjang 40 meter, dengan 16 output untuk bawang yang dibutuhkan: dalam hal ukuran, warna, bentuk, berat, kualitas internal dan eksternal. Lembaga ini memiliki sejarah yang bergejolak, tetapi sekarang berada di belakang kami: “Pada musim sepi terakhir, kami mampu tumbuh secara kontra-siklus, sementara seluruh sektor tenggelam.”

“Tidak ada satu pun tautan kesalahan di antara mereka, kami dapat menjamin itu”

Eqraft berfokus pada pasar agrobulk untuk bawang dan kentang, dengan sesekali mengunjungi pasar kacang-kacangan (butiran, kacang-kacangan, kacang polong, biji-bijian, dll.). Karakteristiknya adalah bahwa perusahaan melakukan semuanya sendiri – mulai dari teknik hingga perakitan dan perakitan mesin, tetapi juga kelistrikan dan perangkat lunak – untuk dapat menawarkan solusi yang komprehensif kepada pelanggan. Pasar ada di seluruh dunia di mana tenaga kerja langka atau mahal, seperti Selandia Baru, Australia, dan Pantai Barat Amerika Serikat. Upah meningkat di sana, membuat penyortiran manual lebih mahal dan meningkatkan kebutuhan akan otomatisasi. Dia mengatakan: Di mana kami dulu sangat mahal, jumlahnya menjadi lebih baik dan lebih baik Rutger Kurhurst, Direktur Komersial dan juga bertanggung jawab atas Sales Engineering di Eqraft.

“Dengan satu klik mouse Anda dapat mengubah seluruh lini produk”

NSdimensi ekstra
Dengan Eqrader, pelanggan dapat menyortir bawang berdasarkan tingkat potongan, termasuk kualitas internal. “Jika produk dari Belanda dalam perjalanan ke Indonesia selama enam minggu, Anda ingin tahu terlebih dahulu bahwa produk tersebut akan melewati pemeriksaan pada saat kedatangan,” kata Keurhorst. Selanjutnya, kualitas penyortiran manual semakin menurun, terutama dengan bertambahnya volume dan jam operasional. Jadi sementara kualitas, garansi dan pelacakan Hal ini menjadi semakin penting bagi pelanggan. Kemudian penyortir optik adalah perkembangan logis. “Kami sekarang berada pada level di mana perangkat keras, perangkat lunak, dan teknik analisis komputer begitu cerdas dan canggih sehingga Anda dapat menjamin kualitas yang lebih baik daripada penyortiran oleh manusia.”

READ  Flexicon memperluas pabrik di kantor pusat

Enam kamera
Ini memberi pelanggan serangkaian opsi penyortiran yang sama sekali berbeda. Misalnya, pengurutan visual dipilih berdasarkan kualitas eksternal, ukuran, bentuk, warna, kualitas internal, dan berat. Anda dapat mengekstrak bawang bombay bulat sempurna dalam kelas milimeter tertentu dari batch 500 ton untuk kemasan bar kualitas supermarket. Atau hanya bawang bombay yang memiliki beberapa pelapukan di bagian luar tetapi sebaliknya baik, dan karenanya cocok untuk tujuan yang jauh karena kulit luarnya tidak terlepas selama transportasi, Kurhurst menjelaskan. Pilihan kemudian dapat dikaitkan dengan output. Eqrader terpendek memiliki enam output dan jumlahnya pada dasarnya tidak terbatas – ini masalah penambahan panjang ke perangkat. Ini menggunakan sistem belajar mandiri yang mengumpulkan data untuk menentukan kualitas. “Ada enam kamera di setiap lokasi untuk kemungkinan tumpang tindih terbesar: bidik ke satu sisi, miringkan bawang, bidik sisi lain,” Kurhurst menjelaskan. Berkat teknologi inframerahnya, Eqrader juga mendeteksi keberadaan jamur di dalam bawang, dari 2 persen volume bohlam. Sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh mata manusia, tetapi penting untuk kualitas.

aliran yang lebih sederhana
Perkembangan pengetahuan dan pengembangan telah menarik perhatian MSP Onions di Nieuwdorp di Zeeland. Bersama Eqraft disana pabrik masa depan Coklat: Pabrik serba baru yang sepenuhnya otomatis, dengan mempertimbangkan kerentanan bawang merah. Juga di sini adalah Eqrader terbesar: panjang 40 meter dengan 16 output. Lima orang cukup untuk menjalankan pabrik dengan kapasitas penuh. Satu-satunya forklift yang pergi ke sana adalah untuk memuat truk. “Kami memeriksa seluruh aliran logistik,” kata Kurhurst. Pada akhirnya, pilihan dibuat untuk pabrik tiga tingkat, dengan aliran yang lebih sederhana. Ketika Anda melakukan ini, bawang melewati jalur yang lebih pendek dan setelah menerimanya naik sekali, dan baru kemudian turun – Penanganan produk yang lembut – Sampai mereka diletakkan di palet. Empat puluh tahun pengalaman dalam penyortiran dan pengemasan bawang, dikombinasikan dengan teknologi baru, telah menghasilkan fleksibilitas dalam antrean dan waktu penyelesaian yang singkat. Dengan satu klik mouse Anda dapat mengubah seluruh lini produk.

READ  Badan Energi Internasional: Permintaan minyak turun karena pemulihan virus Corona

pertumbuhan kontra-siklus
Sejak memulai lini pengolahan bawang mereka pada bulan September tahun lalu, MSP Onions telah berinvestasi setiap hari dalam menemukan semua kemungkinan. ‘Pada bulan April, kami dapat memutuskan jenis bawang apa yang mereka inginkan dan kami dapat menjamin kualitas 100%, dengan tidak ada satu pun bawang yang salah di antaranya. Ini adalah keuntungan jaminan terbesar pada ekspor. Ini memungkinkan kami untuk memiliki pertumbuhan kontra-siklus di luar musim, sementara seluruh sektor menurun.” Linder MordickDirektur Penjualan, MSP Bawang. Keuntungan penting lainnya adalah terkait dengan penempatan personel. “Biasanya saya membutuhkan sekitar tujuh puluh orang, sekarang saya dapat menggandakan kapasitas mesin sortir dengan satu orang. Ini melakukan bisnis.

Bersama dengan mitra

Dalam proyek tersebut, Ecraft terus bekerja sama dengannya menghancurkan (sistem perabotan dan palet), baik (pengolahan udara, ekstraksi debu, pengelolaan limbah) dan Debreez (logistik internal). Kami aktif di seluruh dunia dengan pihak-pihak ini. Para insinyur dan orang-orang di bengkel, pelaksana, dan perakitan saling mengenal, jadi Anda harus selalu melangkah lebih jauh. MSP juga telah mempercayakan keseluruhan perangkat lunak dan kontrol ke Eqraft. Melalui hubungan antara kontrol pabrik dan sistem ERP yang KONTROLPabrik ini sangat pintar sehingga ketika pesanan masuk, pabrik tahu persis bawang apa yang ada dalam stok dan menetapkan jadwal produksi yang cerdas berdasarkan itu. “Berkat motivasi luar biasa dari semua orang yang terlibat, kami berhasil mencapai garis finis dan dapat menunjukkan kepada dunia apa yang mungkin.”

Mordik setuju, dengan mengatakan, “Pada akhirnya, kami membawa proyek ini ke kesimpulan yang sukses dengan kemampuan kedua perusahaan. Dan sekarang kami bekerja secara memuaskan dengan pabrik baru. Manajer penjualan Bawang MSP masih memiliki banyak rencana.” ratusan ribu kemungkinan untuk proyek baru, Tapi masih terlalu dini untuk menjadi nyata. Pertama, kembangkan rencana aksi ini lebih lanjut. Teknologi penyortiran ini belum banyak digunakan di sektor ini, yang memberi kami peluang.

Baca majalah Link secara digital atau pesan salinannya: [email protected]

sejarah bermasalah
Galeri di Nieuwdorp memiliki sejarah yang bergejolak. Tepat ketika pembangunan jalur itu akan dimulai, Eqraft bangkrut karena kombinasi keadaan: perubahan organisasi, orang baru, proyek besar, perbedaan pendapat, kesulitan di pasar, dan kemunduran keuangan. “Karena kepentingan bersama, kami kemudian mendirikan perusahaan proyek sementara, dengan MSP membantu kami dengan arus kas sehingga kami dapat menyelesaikan pabrik,” jelas Keurhorst.

READ  Unilever menjual lebih banyak es krim ke industri makanan

Ecraft sekarang kembali bekerja di bawah manajemen baru. Rekayasa, pengembangan perangkat lunak, manajemen proyek, pembelian, produksi, dan layanan terkonsentrasi di Emmeloord, dengan manajemen harian di tangan manajer umum Marcel Campis. Di Goes, Keurhorst dan timnya fokus pada konsultasi, rekayasa proyek, serta penjualan dan pemasaran. Dalam dua tahun, kepercayaan di pasar dipulihkan, tenaga kerja diperluas dari delapan belas menjadi lima puluh, sekitar lima puluh proyek dilaksanakan dan perusahaan berada dalam posisi hitam. “Kami beroperasi lebih efisien, yang berarti bahwa kami sekarang juga melakukan pekerjaan margin. Selain itu, kami tumbuh kuat dan portofolio permintaan dan penawaran kami terisi dengan baik. Sebagai sebuah organisasi, kami mencoba untuk melihat ke depan secara lebih strategis dan sudah mengerjakan proyek pada tahun 2025. Dan karena Anda Anda tidak tahu apa yang akan terjadi, Corona juga tidak ada dalam rencana bisnis mana pun. Rekan-rekan tidak duduk diam. Dunia ini sangat dinamis, itu sebabnya Anda harus tetap tinggal mengemudi sepanjang waktu untuk melacak.