BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NXP Semiconductors lebih memilih AWS sebagai penyedia cloud untuk mendukung otomatisasi desain elektronik di cloud

Amsterdam – Hari ini Amazon Web Services, Inc. (AWS), anak perusahaan Amazon.com, Inc. (NASDAQ:AMZN), melaporkan bahwa NXP Semiconductors NV telah memilih AWS sebagai penyedia cloud pilihannya. Dengan ini, NXP akan memigrasikan sebagian besar beban kerja Electronic Design Automation (EDA) dari pusat data NXP ke AWS. Beroperasi di cloud terkemuka di dunia meningkatkan efisiensi dan keunggulan kompetitif NXP dalam merancang dan memvalidasi semikonduktor canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan di sektor otomotif, industri Internet of Things (IoT), seluler, dan infrastruktur komunikasi. Perusahaan yang berbasis di Belanda ini memanfaatkan infrastruktur dan kemampuan global AWS yang telah terbukti dalam High Performance Computing (HPC), penyimpanan, analitik, dan pembelajaran mesin. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan kolaborasi dan produktivitas EDA di lusinan pusat desain global NXP, mengurangi biaya melalui penskalaan sumber daya komputasi yang fleksibel, dan mengurangi risiko perencanaan proyek desain. Selain itu, kemampuan penskalaan AWS yang tidak terbatas memberi para insinyur NXP lebih banyak waktu untuk fokus pada inovasi daripada mengelola sumber daya komputasi.

Beroperasi di AWS, NXP berkomitmen untuk membuat peningkatan proses jangka panjang yang mengubah cara semikonduktor dirancang dan diuji. Sebelum NXP dapat memproduksi chip baru, desain diuji dan divalidasi secara ekstensif melalui proses EDA untuk memastikan mereka aman secara fungsional, berkualitas tinggi, dan berkinerja tinggi. Alur kerja EDA yang kompleks di NXP mencakup desain front-end, simulasi kinerja, dan validasi, bersama dengan beban kerja back-end yang mencakup waktu dan analisis daya, pemeriksaan aturan desain, dan aplikasi lain untuk menyiapkan chip untuk produksi. Secara historis, perusahaan semikonduktor menjalankan alur kerja yang sangat berulang ini dari pusat data lokal dengan kapasitas komputasi tetap. Namun, karena daya komputasi yang sangat besar yang diperlukan untuk setiap siklus dan meningkatnya kompleksitas desain chip, diperlukan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk membuat perangkat baru kecuali perusahaan secara akurat memprediksi dan memasang infrastruktur komputasi tambahan. Sebagai perbandingan, dengan menjalankan EDA dengan AWS, NXP sekarang memperoleh ukuran dan kelincahan untuk memajukan beberapa proyek secara bersamaan sesuai permintaan, tidak peduli seberapa rumitnya mereka, dan dengan demikian dapat menjalankan lusinan simulasi kinerja secara paralel untuk mengurangi waktu hasil.

READ  Pepaya dari rumah kaca di Limburg sangat populer

Untuk mengelola cakupan dan kompleksitas aktivitas desain dengan lebih baik, NXP mengandalkan analitik AWS dan layanan pembelajaran mesin untuk terus meningkatkan alur kerja penelitian dan pengembangan. NXP menggunakan Amazon QuickSight (AWS Machine Learning-Powered Business Intelligence Service for the Cloud) untuk menghasilkan wawasan teknis dan operasional yang lebih andal yang membantu meningkatkan efisiensi alur kerja. Misalnya, dengan cepat menerjemahkan hasil dari satu langkah pengujian ke dalam modifikasi yang lain, NXP dapat mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengulangi desain chip. NXP juga menggunakan Amazon SageMaker (layanan AWS yang membantu pengembang dan ilmuwan data untuk dengan cepat membangun, melatih, dan menerapkan model pembelajaran mesin di cloud dan di edge) untuk meningkatkan cara melisensikan perangkat lunak pihak ketiga dan aplikasi komputer. Struktur dan optimasi. Untuk mendukung pekerjaan ini, NXP sedang membangun gudang data di AWS menggunakan Amazon Simple Storage Service (Amazon S3) dan AWS Glue (layanan penambangan, transformasi, dan pemuatan data AWS yang mudah dan hemat biaya).

Selain itu, NXP memanfaatkan keluarga AWS dari instans HPC khusus untuk lebih menyederhanakan alur kerja EDA mereka. Kisaran jenis instans khusus memungkinkan NXP memenuhi persyaratan unik dari setiap proyek desain sambil mencapai kinerja harga tingkat tinggi. NXP menggunakan Amazon FSx for Luster (layanan AWS yang menyediakan penyimpanan skalabel, berkinerja tinggi, dan hemat biaya untuk beban kerja komputasi seperti EDA) untuk menyimpan petabyte data simulasi desain dan dengan cepat membuatnya tersedia untuk analisis.

“Kami percaya bahwa EDA berbasis cloud sangat penting untuk mempercepat inovasi semikonduktor dan membawa desain baru ke pasar lebih cepat untuk mendorong dunia yang semakin digital, karena semakin banyak perangkat dan infrastrukturnya terhubung satu sama lain. AWS memberi kami skalabilitas yang lebih baik, ketersediaan global , dan pilihan Opsi komputasi dan penyimpanan, dengan peningkatan berkelanjutan dalam kinerja harga, yang kami butuhkan ” “Kami sangat antusias untuk memperluas hubungan kami dengan AWS untuk memungkinkan beban kerja EDA generasi berikutnya di cloud. Ini akan memberikan waktu yang berharga bagi insinyur desain kami sehingga mereka dapat fokus pada inovasi dan memimpin transformasi industri semikonduktor.”.

READ  Indo-Pasifik, medan perang abad ke-21

Dave Brown, Wakil Presiden Amazon Elastic Compute Cloud, Amazon Web Services, Inc. “Memindahkan beban kerja EDA mereka ke AWS akan memberi desainer NXP akses ke alat terbaik yang tersedia untuk berkolaborasi dalam desain dan pengembangan semikonduktor di seluruh wilayah. Langkah ini akan membantu mereka menghasilkan chip yang memungkinkan mereka berinovasi di Internet of Things, mobil yang terhubung, dan banyak lagi. Kami bangga dapat mendukung mesin perintis untuk inovasi dalam industri semikonduktor, dan kami berharap dapat melihat apa yang dapat dicapai ketika desain chip beralih ke cloud dalam skala besar.”

Melalui Layanan Web Amazon

Selama lebih dari 15 tahun, Amazon Web Services telah menjadi penyedia cloud yang paling komprehensif dan diadopsi secara luas di dunia. AWS terus memperluas layanannya untuk mendukung hampir semua beban kerja cloud dan sekarang memiliki lebih dari 200 layanan berfitur lengkap untuk komputasi, penyimpanan, database, jaringan, analitik, pembelajaran mesin, kecerdasan buatan (AI), Internet of Things (IoT), seluler, keamanan, campuran, virtual, dan augmented reality (VR dan AR), dan pengembangan media dan aplikasi, menerapkan dan mengelola 81 Availability Zone di 25 geografi, dengan rencana yang diumumkan untuk 21 Availability Zone tambahan dan tujuh AWS Region tambahan di Australia, India , Indonesia, Israel, Spanyol, Swiss, dan Uni Emirat Arab. Jutaan pelanggan, termasuk perusahaan rintisan dengan pertumbuhan tercepat dan perusahaan terbesar serta lembaga pemerintah terkemuka, bergantung pada AWS untuk mendukung infrastruktur mereka, membuatnya lebih tangguh, dan menurunkan biaya. Untuk informasi lebih lanjut tentang AWS, kunjungi aws.amazon.com.

di atas amazon

Amazon dipandu oleh empat prinsip: obsesi pelanggan untuk berfokus pada pesaing, hasrat untuk inovasi, komitmen terhadap keunggulan operasional, dan pemikiran jangka panjang. Amazon berusaha untuk menjadi perusahaan yang paling berfokus pada pelanggan di dunia, pemberi kerja terbaik di dunia, dan tempat kerja teraman di planet ini. Ulasan Pelanggan, Belanja Sekali Klik, Rekomendasi Kustom, Prime, Pemenuhan oleh Amazon, AWS, Kindle Direct Publishing, Kindle, Pilihan Karir, Fire Tablets, Fire TV, Amazon Echo, Alexa, Teknologi Just Walk Out, Amazon Studios, dan The Climate Janji Ini adalah beberapa hal yang telah dibuat Amazon. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi amazon.com/about dan ikuti penyematan tweet.

Lebih dari NXP Semikonduktor

NXP Semiconductors NV (NASDAQ: NXPI) memungkinkan komunikasi yang aman untuk dunia yang lebih cerdas dan solusi canggih yang membuat hidup lebih mudah, lebih baik, dan lebih aman. Sebagai pemimpin global dalam solusi komunikasi aman untuk aplikasi tertanam, NXP memimpin inovasi di pasar otomotif, industri, Internet of Things, seluler, dan infrastruktur komunikasi. Perusahaan ini dibangun di atas lebih dari 60 tahun pengalaman dan keahlian gabungan, memiliki hampir 29.000 karyawan di lebih dari 30 negara dan penjualan sebesar $8,61 miliar pada tahun 2020. Baca lebih lanjut tentang www.nxp.com.

Artikel ini adalah kiriman dan bukan tanggung jawab editor.