BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kritik kilat terhadap empat orang di Gedung Putih: ‘Seolah-olah bom meledak’ di luar

Keempat orang dewasa itu ditemukan sekitar pukul 7 malam (waktu setempat) di Lafayette Square Garden di sebelah Gedung Putih, beberapa puluh meter dari patung mantan Presiden Andrew Jackson. Juru bicara itu mengatakan bahwa fakta bahwa para korban selamat sejauh ini sebagian disebabkan oleh tergesa-gesa intelijen AS.

Apa yang sebenarnya terjadi masih dalam penyelidikan pihak berwenang. Tidak jelas mengapa orang-orang berada di taman. Pembicara menyarankan orang untuk tidak mencari perlindungan di bawah pohon selama badai petir. “Ini adalah tempat yang sangat berbahaya,” katanya.

Teks berlanjut di bawah video.

Seluruh area bergetar

Peringatan badai petir parah dikeluarkan di Washington Kamis malam. Seorang ahli meteorologi mengkonfirmasi kepada Washington Post bahwa taman di dekat Gedung Putih disambar petir. Seorang saksi mata mengatakan kepada surat kabar Amerika bahwa sambaran petir dan sambaran berikutnya “sangat besar”. “Seluruh area berguncang, sepertinya ada bom yang meledak,” kata saksi mata.

Menurut surat kabar Amerika, sekitar 23 orang meninggal setiap tahun di Amerika Serikat akibat sambaran petir.

READ  Perawat Jerman dengan antioksidan mengisi jarum suntik dengan garam alih-alih vaksin korona: sekitar 8.600 orang terinfeksi "| di luar negeri