BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

KTT Uni Eropa tentang Ukraina • Kabinet berencana untuk meningkatkan MBO

KTT Uni Eropa tentang Ukraina • Kabinet berencana untuk meningkatkan MBO

ANP, diedit NOS

NOS. Berita

Selamat pagi! Di Brussel, para pemimpin pemerintah Eropa hari ini sedang mendiskusikan dukungan untuk Ukraina dan mengatasi krisis energi. Dan di Nijmegen, sebuah rencana untuk meningkatkan pendidikan MBO sedang dipresentasikan.

Pertama cuaca: awan semakin tinggi hari ini dan akhirnya hujan akan turun di lebih banyak tempat dari barat daya. Ini akan cerah lagi dari selatan pada sore dan malam hari. Suhu secara lokal antara 14 dan 19 derajat, dan angin tenggara sedang. Pada hari Jumat dan memasuki akhir pekan, cahaya masih akan sangat bervariasi dan moderat.

Plaza Cuaca

Apakah Anda lebih suka mendengarkan panggilan bangun? Anda dapat melakukannya di sini:

Apa yang kamu harapkan hari ini?

  • Ada KTT Uni Eropa di Brussel hari ini. Hal ini didominasi oleh dukungan terhadap Ukraina dan penanganan krisis energi yang sebagian diakibatkan oleh perang di negara tersebut.
  • Dalam kunjungan kerja ke ROC Nijmegen, Menteri Pendidikan Dijkgraaf memaparkan rencana Kabinet untuk meningkatkan pendidikan MBO. Hampir setengah dari semua siswa di Belanda adalah siswa MBO.
  • Untuk hari kedua berturut-turut, saya mogok transportasi daerah untuk menuntut upah yang lebih tinggi dan tekanan kerja yang lebih rendah. tindakan lanjutkan sampai besok.

Apa yang Anda lewatkan?

dua tubuh Ditemukan tadi malam Di dalam mobil dekat Den Bosch, menurut polisi, kemungkinan adalah Hebe Zwart yang berusia 10 tahun dan atasannya, Sunny Bos yang berusia 26 tahun. “Kami punya banyak alasan untuk menganggap ini tentang Sani dan Hebe,” kata juru bicara polisi.

Mayat-mayat itu ditemukan tak lama setelah pukul 1 dini hari, dan pada malam harinya, sebuah Kia Picanto diangkat dari air. Ini akan diperiksa secara rinci di tempat lain. Seorang juru bicara polisi mengatakan di Twitter bahwa polisi sekarang sedang menyelidiki penyebab kecelakaan itu. “Bagaimana mobil itu berakhir di air di sana dan apa yang sebenarnya terjadi? Kami sedang melihat potensi kerusakan dan dampaknya. Kami tetap membuka semua skenario.”

READ  Barang Medis Gelderland Pulih Jutaan yang Dicuri Setelah Penipuan

Berita lain dari malam ini:

Lalu ini:

Dalam beberapa hari mendatang, ibu kota akan sekali lagi berada di bawah pengaruh Amsterdam Dance Event. Pencinta tari dapat menikmati ribuan pesta, konferensi, dan lokakarya di seluruh kota. Tetapi sektor ini masih harus pulih dari dua tahun Corona:

Pertemuan Adegan Tari Abu Dhabi: “Inkubator Klub Musik Elektronik”