The news is by your side.

Kuasai Aspal, Marc Marquez Tampil Seperti Kesetanan

0

Oleh: Eko P  |

Balicitizen.com, Jakarta – Tampil garang seperti tak ada gangguan sama sekali dari pebalap lainnya, Marc Marquez tampil bak kesetanan di MotoGP Republik Ceko, Minggu (4/8). Tampil tercepat, Ia nyaris tak terganggu pembalap lainnya untuk memenangi balapan kali ini.

Baby Alien, panggilannya, memulai balapan di posisi terdepan karena raihan pole position dalam kualifikasi sehari sebelumnya. Lantas, pembalap Repsol Honda ini pun melesat sejak lampu hijau balapan dimulai, dan finis terdepan mengasapi Andrea Dovizioso dan Jack Miller.

Balapan yang berlangsung di sirkuit Brno, Minggu malam WIB sempat mengalami penundaan karena cuaca. Hujan sempat mengguyur dan membuat sejumlah sektor lintasan basah.

Race Direction menunda start selama 40 menit untuk menunggu lintasan dalam kondisi yang memungkinkan dijalankan lomba. Balapan kemudian dimulai setelah race direction melakukan pengecekan kondisi sirkuit.

Marquez yang tampil dominan tak mampu dikejar Dovizioso yang tertinggal 2,452 detik di belakang. Disusul kemudian oleh Jack Miller yang berhasil melewati Alex Rins pada lap ke-19.

Sedangkan Valentino Rossi harus puas diposisi keenam di belakang Cal Crutchlow. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.