BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kuo: Apple TV baru yang ‘meningkatkan struktur biaya’ akan hadir akhir tahun ini – Suara dan Visi – Berita

Jika Anda berada di ekosistem Apple, menurut saya Apple TV adalah pilihan yang tepat.

mengapa? Ini benar-benar di luar minat. Saya tidak berada di ekosistem Apple, saya memiliki ponsel Android dan TV Android. Tapi apakah ini penting sekarang? 99% dari waktu TV bekerja secara independen, sekitar satu persen saya melemparkan sesuatu ke ponsel saya sekaligus, tetapi saya kira saya juga dapat mentransmisikan Netflix ke TV Android saya menggunakan iPhone saya, misalnya.

Selain itu, saya tidak akan pernah bergantung pada produsen TV untuk aplikasi. Mereka tidak selalu mendukung semua layanan, dukungan berhenti di beberapa titik, atau kinerja buruk. Dalam pandangan saya, TV harus bodoh dan meninggalkan akalnya di kotak / tongkat yang longgar.

Semua poin pertama Anda valid, tetapi pada saat yang sama Anda (dan banyak poin lainnya juga di sini), lupakan sisi lain dari cerita. Ketika saya melihat orang tua saya, serta orang lain yang benar-benar bisa menangani teknologi, belum lagi mereka yang tidak bisa, betapa sialnya menggunakan TV. Kemudian Anda melihat manfaatnya lagi.

Saya memiliki TV Android. Dan bujuk ke TV linier Anda (melalui serat, ke DVB-C dengan modem serat saya). Ini berarti saya memiliki remote control (speaker dihidupkan secara otomatis). Apakah saya ingin menonton Netflix? Klik tombol Netflix. Nah, misalnya saya ingin menonton Prime, saya harus menekan tombol aplikasi terlebih dahulu, lalu memilih aplikasi Prime, tetapi ini juga sangat mudah. Apakah Anda gagal semuanya dengan menekan tombol yang salah? Tekan tombol “TV”, dan itu akan kembali ke TV linier. Siapapun dapat memahaminya dalam 3 detik. Ini tidak seperti semua kotak HDMI berbeda yang Anda butuhkan untuk berbagai hal. Satu remote control, satu untuk yang lain, dan yang terakhir hanya dengan telepon Anda.

READ  Kebocoran build Windows 11 - Komputer - Berita

Sekali lagi, saya mengerti maksud Anda. Saya juga berharap dengan TV saya beberapa tahun bahwa mereka telah mengumpulkan prosesor yang sedikit lebih cepat. Tapi sejauh yang saya ketahui, manfaat TV pintar all-in-one untuk konsumen rata-rata tidak dapat disangkal.

Saya juga penasaran dengan Apple TV termurah. Apakah kita akan segera mendapatkan yang murah (untuk layanan streaming) dan yang lebih mahal untuk game berkualitas konsol? Kita lihat saja nanti.

Dan akhirnya, mengapa Apple ingin pindah ke game konsol? Dan yang paling penting, siapa yang membuat mainan itu?
Saya tidak melihat itu terjadi. Saya berharap mereka akan menempatkan prosesor cukup cepat untuk menjalankan semua game iOS biasa Anda (yang saya tidak sebut kualitas konsol), tetapi apakah mereka akan membuat versi yang lebih murah yang tidak bisa? Saya tidak melihat banyak orang membeli Apple TV yang lebih mahal hanya untuk memainkan beberapa game iOS di dalamnya.