BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pixel 6a akan diluncurkan di 14 negara dan akan memiliki pemindai sidik jari yang berbeda

Smartphone Pixel 6a Google yang akan datang akan diluncurkan di 14 negara secara total. Benelux tidak ada di antara mereka, tetapi Inggris, Jerman, dan Prancis ada di antara mereka. Selanjutnya, smartphone mendapatkan pemindai sidik jari yang berbeda dari Pixel 6 dan 6 Pro.

dalam file halaman dukungan Ditampilkan dari Google tempat Pixel 6a akan dirilis: Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Jepang, Puerto Riko, Singapura, Spanyol, Taiwan, Inggris Raya, dan Amerika Serikat. ‘Akhir tahun ini’ akan menyusul juga IndiaPerusahaan itu men-tweet. Meskipun Belanda dan Belgia tidak ada dalam daftar itu, ketersediaan di banyak negara tetangga harus memastikan bahwa mengimpor menjadi tugas yang tidak terlalu sulit dan mahal. Perangkat ini sangat kontras dengan Pixel 5a, yang hanya dirilis di Jepang dan AS.

Android Tengah kabel Dengan Rick Osterloh, air mani atas oleh Perangkat Keras dan Layanan di google. Pria itu mengatakan kepada editor situs bahwa Pixel 6a akan menggunakan pemindai sidik jari yang berbeda dari yang ada di Pixel 6 dan 6 Pro. Banyak pengguna dan pengulas, Termasuk Tweaker itu sendiriKami percaya bahwa pemindai sidik jari di bawah layar ini berjalan sangat lambat. untuk saya sumber Dari 9to5Google masih bekerja buka kunci wajah untuk seri Pixel 6.

Itu Pixel 6 A Ini akan dirilis di tiga belas negara pertama yang disebutkan pada 28 Juli seharga €459. Smartphone ini mendapatkan soc Tensor yang sama yang ditemukan di Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, tetapi menggunakan sensor 12.2MP yang lebih lama untuk kamera utama. 6a, dengan layar datar AMOLED 6,1 inci, juga sedikit lebih kecil dari Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, yang masing-masing memiliki layar 6,4 inci dan 6,7 inci. Google mengungkapkan telepon pada 11 Mei, bersamaan dengan itu. Pixel Watch dan Pixel 7 dan Pixel Buds Prokan

READ  LG akan memproduksi TV dengan panel OLED EX mulai kuartal kedua 2022 - Gambar dan Suara - Berita