BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kutipan dari du Jour | Investigasi Penerbangan Independen

Ya, biaya dan manfaat terbang sering diperdebatkan, dan ada pro dan kontra yang sengit, tetapi untungnya, ada penelitian independen! Oh tunggu:

Metode baru, yang secara khusus dikembangkan untuk penerbangan, menghasilkan hasil yang luar biasa. Salah satu alasan penting untuk ini adalah gangguan kebisingan dan polusi dari penerbangan diperkirakan jauh lebih rendah daripada yang seharusnya berdasarkan penelitian ilmiah.

Misalnya, mulai sekarang, terbang hanya akan mulai menghitung gangguannya pada 50 dB, sementara WHO telah menggunakan standar 45 dB selama beberapa waktu. Perbedaannya hampir empat kali lipat dalam polusi suara, tentu saja berpihak pada industri penerbangan.

Oh. Oke. Pasti kebetulan, Anda bisa melihatnya dengan cara yang berbeda, atau apa? Hehe, tapi tunggu:

Di sisi lain, biaya untuk pelancong udara yang tidak dapat terbang (langsung) dengan perjalanan udara yang lebih sedikit diperkirakan sangat tinggi. Para penulis memilih alternatif yang paling mahal dari semua studi ilmiah yang tersedia. Variabel ini setidaknya sepuluh kali (!) lebih tinggi daripada yang digunakan dalam analisis biaya-manfaat lainnya.

Itu tampaknya benar-benar aneh. Hal di atas menyebabkan Keluhan tentang integritas Dari Related Research Institute (SEO), berafiliasi dengan UVA dan VU – hingga Komite Etika UVA dan VU, dan ke Dewan Pengawas SEO. Kami sangat menantikan penyelesaiannya. Siapa pun yang memprediksi dengan benar hasil di komentar tidak mendapat apa-apa (tapi kita bisa berpura-pura itu ketenaran abadi).

READ  Max Stahl, yang foto-foto mengerikannya menempatkan Timor Timur di peta, sudah mati