BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Valve sedang mengerjakan penembak rts Half-Life untuk Steam Deck – Gaming – Berita

Valve dikabarkan sedang mengerjakan Half-Life co-op yang akan menggabungkan elemen dari game strategi dan menembak. Game ini akan dikembangkan untuk mendemonstrasikan “kemampuan Steam Deck”. Valve tidak akan aktif bekerja di Half-Life 3.

Desas-desus datang dari Tyler McVicker, pencipta Jaringan Berita Valve Posting video Dengan informasi tentang berbagai game yang dikatakan Valve sedang dalam pengembangan. McVicker sering memposting dan melaporkan video tentang rencana Valve Sebulan sebelum pengumuman resmi Perusahaan sedang mengerjakan game VR Waktu paruh: Alex sebuah pekerjaan.

Menurut McVicker, dugaan game Half-Life diberi nama kode Citadel. Ini harus menjadi semacam hibrida antara RTS dan penembak orang pertama. MacVicker menggambarkan game ini sebagai perayaan nostalgia. “Seperti Left 4 Dead, Alien Swarm, RTS, dan Half-Life yang punya bayi bersama,” ujar sang YouTuber. Gim ini juga bertujuan untuk mewakili kemampuan Steam Deck portabel yang akan datang “sebaik mungkin”.

Menurut sang YouTuber, informasinya berdasarkan data mining dari software Valve, seperti Steam dan DOTA 2. McVicker mencatat bahwa ia telah mencari Citadel sejak awal tahun 2018. Saat ini game tersebut masih dalam pengembangan aktif, meski beberapa tim anggota dilaporkan Mereka saat ini membantu untuk mendirikan Steam Deck. Kastil itu akan muncul dalam satu setengah hingga dua tahun ke depan.

Menurut McVicker, Valve juga sedang mengerjakan sekuel Half-Life: Alyx, menurut data YouTuber. Game saat ini hanya akan berada dalam “fase pengujian mekanis” dan karenanya tidak akan muncul dalam jangka pendek. Half-Life 3 tidak akan dikembangkan secara aktif saat ini. MacVicker sendiri menunjukkan bahwa ini masih rumor pada saat ini, dan karena itu harus selalu diambil dengan “butir garam yang sehat.”

READ  “Apple iOS 17.3 2nd beta mogok, pembaruan telah dihentikan” - Komputer - Berita