BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Latihan bebas rangsangan di “kabin senyap” di SlimBezig Veldhoven |  Veldhoven

Latihan bebas rangsangan di “kabin senyap” di SlimBezig Veldhoven | Veldhoven

VELDHOVEN – Dari Tahun Baru, Anda dapat secara teratur mendengar pin drop saat berolahraga di SlimBezig di Veldhoven. Pemilik Martijn van der Pijl menawarkan orang dengan autisme dan hipersensitivitas kesempatan untuk bergerak dengan sedikit stimulasi.

Musik bertempo tinggi, perangkat di mana besi meledak bersama dan orang-orang masuk dan keluar. Ini adalah gambar dan suara dari klub kebugaran rata-rata. ,, Saya menyadari bahwa tidak semua orang diperbolehkan mengunjungi pusat kebugaran. Kami terkadang menerima permintaan untuk mematikan musik untuk orang-orang yang terlalu bersemangat. Hal ini kemudian mendorong kreativitas saya untuk mengembangkan bisnis kami,” kata van der Bell.

Maksimal 12 atlet per jam

Pusat olahraga di Burg. Van Hoofflaan tutup antara pukul 12:00 dan 15:30. Setiap sore, Van der Pijl ingin menawarkan kesempatan bagi penyandang autisme, cedera otak didapat, hipersensitivitas dan keluhan kelelahan untuk datang dan berolahraga. Kebugaran stimulus rendah akan dimulai pada 3 Januari 2022 pada hari Senin dan Jumat dari pukul 12.30 hingga 15.00 jika partisipasinya cukup. Ketika sekitar 25 atlet biasanya aktif, ini dibatasi hingga maksimum 12 per jam selama jam-jam dengan stimulasi rendah.


kutipan

Perilaku di kabin yang tenang berbeda dengan di kabin lainnya. Ini niatnya juga, harus ada kedamaian yang tenang

Martijn van der Pijl, pemilik gym

Rata-rata, enam orang akan bekerja pada mesin diam dari “Lingkaran Milon” setiap setengah jam. Kemudian musik tidak diputar. Seorang pemilik gym membandingkan jam motivasi rendah dengan ruangan yang tenang di kereta. ,, Tingkah laku di kabin senyap berbeda dengan di kabin lainnya. Ini juga niatnya, harus ada ketenangan yang tenang.” Mesin melon tidak bekerja dengan beban dan beban, mereka bekerja secara diam-diam dan sepenuhnya otomatis. ,, Pelatihan berlangsung maksimal 35 menit, jika diinginkan, mendahului pelatihan. Di dalam sirkuit Mellon , Atlet selalu mengikuti sirkuit yang sama. Ini pasti bagus untuk penyandang autisme.”

READ  Christie dari Indonesia memenangkan gelar bulu tangkis All England pertama

Pelatihan awal individu

Ada pelatihan awal satu-ke-satu untuk semua orang. Berdasarkan ini, izin pelatihan dibuat. Kemudian jalan ditunjukkan kepada peserta, setelah itu ia dapat mulai bekerja secara mandiri mulai sekarang. Dengan perangkat Milon Circle, ini semua tentang memasukkan pass dan sisanya terjadi secara otomatis. Misalnya, sadel sepeda kebugaran diatur ke ketinggian yang tepat untuk seseorang. Kelompok sore diawasi oleh pelatih dengan gangguan terkait autisme. “Peserta mungkin memenuhi syarat untuk fasilitas partisipasi dari kotamadya Veldhoven. Akibatnya, mereka dapat diberi kompensasi untuk sebagian dari kontribusi,” kata van der Bell. Formulir aplikasi dapat ditemukan di situs web pemerintah kota.

Akan ada 20 kandidat

Pertanyaan sore akan berlangsung pada 22 November dan 20 Desember dari pukul 12:30 hingga 15:00. Kemudian pihak yang berkepentingan memiliki kesempatan untuk masuk. Orang-orang dari kelompok sasaran kemudian dapat merasakan jika ini adalah tempat di mana mereka dapat merasa seperti di rumah sendiri. Mereka bisa melihat ruangan dan mendapatkan informasi tentang metode pelatihan.” Hal ini dilakukan jika pelamar minimal dua puluh orang. Jika peminatnya lebih besar, maka sore akan ditambah pada hari Selasa dan Kamis.