BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Zoetermeer Dagblad | 17 Penghuni yang Dihiasi Zoetermeer Royal

Kemarin hujan pita di Zoetermeer lagi selama “acara umum”, secara tradisional sehari sebelum Hari Raja. Walikota Michele Beswegen mengejutkan lima belas penduduk Zoetermeer di Zoetermeerse Stadstheater dengan dekorasi kerajaan tahun ini atas komitmen sukarelanya selama bertahun-tahun kepada komunitas. Seorang warga secara pribadi menerima dekorasi dari walikota setelah bertemu di teater di rumah.

Menteri Pertahanan juga menyerahkan medali kerajaan kepada penduduk Zoetermeer hari ini. Anggota Ordo Oranye-Nassau Atas nama Yang Mulia, Walikota Bezuijen telah diizinkan untuk menunjuk lima belas Zoetermeerders sebagai anggota Ordo Oranye-Nassau.

Tuan F. Bakker Selama lebih dari dua puluh lima tahun komitmen sukarela kepada Gereja Vrijschijn, Het Kompas dan Zoetermeer (ILOZ) dan para pendahulunya selama lebih dari dua puluh lima tahun. Pada tahun 2017, Mr. Packer adalah salah satu pendiri JobHulpMaatje, sebuah organisasi yang membantu pencari kerja menemukan pekerjaan ketika mereka tidak dapat melakukannya sendiri.

Tuan C. De Boer Klub Tenis Meja Taverzo dan Klub Sepak Bola FC Zoetermeer dapat mengandalkan komitmen luas dan sukarela dari Tuan De Boer selama bertahun-tahun. Tuan De Boer juga merupakan anggota dewan partai politik Zó! Zoetermeer.

Tuan AO Westerhof Pada 1970-an, Tuan Westerhoff mengabdikan dirinya untuk Markuskirk di Leusden. Pelgrimskerk di Zoetermeer dapat mengandalkan upaya Tuan Westerhof sebagai penatua dan dalam kelompok kerja untuk arsip sejarah. Di Asosiasi Musik Harpe Davids, Mr. Westerhof adalah seorang musisi dan manajer band konser dan bertanggung jawab untuk mengelola keanggotaan. Selain itu, dari tahun 2003 hingga 2018, Museum Cruquius di Haarlemmermeer dapat mengandalkan komitmen sukarela Mr. Westerhof di resepsi dan sebagai panduan.

Tuan HW Bretveld Selama hampir tiga puluh tahun, Tuan Bretveld telah menjadi Presiden Asosiasi Zoetermeer Penggemar Akuarium PaluZee. Mr Breitfield mengundurkan diri sebagai ketua lima tahun lalu, tetapi tetap sangat aktif sebagai sukarelawan. Selain itu, Tuan Breitfield adalah pengasuh yang penuh kasih.

READ  Tes jalanan di gimnasium Feldhoven: 'Ini soal memasang dinding plester' | Virus corona

Ms. EW Kristen Stoll Ms. Kristen Stoll adalah salah satu pendiri Yayasan Bezo. Setelah pensiun pada tahun 2008, ia tetap aktif sebagai relawan dan sekarang menjadi duta organisasi. Sejak 2016, organisasi perawatan Middin telah dapat mengandalkan Ms. Christen-Stol untuk membacakan cerita bagi para penyandang disabilitas. Pada tahun 2016 ia juga bergabung dengan tim pengawas lingkungan, atau tim “Wijk en Agen Samen”, di Buytenwegh.

Nyonya C. Kossel Hennepmann Mulai bekerja untuk gereja pada tahun 1987 bersama Ny. Kozel Hennepmann. Antara lain sebagai diaken, pembawa acara dan koordinator berbagai kegiatan di komunitas Protestan De Oase. “Holiday Bag”, tas ransel dengan hadiah untuk anak-anak yang tidak bisa pergi berlibur, merupakan inisiatif dari Ms. Kozel Hennepmann. Selain itu, Ms. Cusell-Hennipman telah berkomitmen pada bank makanan sejak 2004 dan menyiapkan layanan telepon selama masa Corona agar kontak dengan manula dan kesepian tidak terputus.

Nyonya SS Gangapersadsing-Malahe Untuk komitmen sukarelanya yang sangat aktif kepada komunitas Hindu di Zoetermeer. Antara lain, selama 25 tahun mengajar bahasa Hindi untuk Yayasan Insaniyat dan di Sekolah Hindi Shri Sanatan Dharm Sabha Zoetermeer. Selain itu, Ibu Gangapersadsing-Malahe membantu menyiapkan makanan untuk para tamu kebaktian beberapa hari dan juga mengorganisir pertemuan menyanyi, menari dan drama untuk manula dengan pemuda.

Nyonya T. griff Mrs. Griff telah aktif secara sukarela di klub hoki campuran Zoetermeer selama kurang lebih tiga puluh tiga tahun. Sebagai pelatih, pelatih, wasit, pengacara sukarelawan, anggota berbagai komite dan sebagai teman di dalam klub selama dua belas tahun. Selain itu, Ms. Greave adalah salah satu sukarelawan dari awal pertama Hampir Pulang, Hospice Zoetermeer. Sejak 2014, saya juga telah berkomitmen pada proyek “Dukungan saat Rugi” dari Humanitas Zoetermeer.

READ  Speel liveblog: Dag 7 overzicht met 4x400m gemengde Belgische katten en rode leeuwen - andere sporten

Nyonya B. Hapke-de Geus Selama dua puluh lima tahun komitmen sukarela untuk Proyek Transportasi Terpandu Sukarelawan Zoetermeerse. Nyonya Hapke-De Geus memastikan bahwa orang-orang yang tidak dapat melakukannya sendiri masih dapat meninggalkan rumah untuk mengunjungi dokter, keluarga atau, katakanlah, penata rambut. Pada saat yang sama, itu telah memberi banyak pelanggan telinga yang simpatik.

Tuan JLM Kamphuis Sebagai guru tamu untuk pendidikan seni, Tuan Kamphuis mengunjungi sekolah dasar dengan kasus pengajaran buatannya sendiri. Pak Kamphuis menginspirasi anak-anak dan mengembangkan kreativitas dan kepercayaan diri mereka. Selain itu, Tuan Kamphuis adalah anggota Juri Menggambar Jalan Rekor Dunia dan anggota komite pemungutan suara Kunstutleen.

Mr JWM Mass Sejak tahun 1985, Mr. Maas telah berkomitmen pada Diong Foundation for Adaptive and Integrated Sports. Bapak Maas telah menjabat beberapa posisi di Dewan Direksi, termasuk sebagai Sekretaris selama 35 tahun. Pak Maas juga memberikan pelatihan tenis meja dan mengikuti rekrutmen anggota. Tuan Maas telah memberikan sesi pelatihan sepak bola di Klub Sepak Bola TOGB di Berkeley di Rodnerijs. Dari tahun 2013 hingga 2019, Mr. Maas juga telah berkomitmen pada Zoetermeer Structured Primary Care Foundation.

Bp PA Ong-Alok dan MJ Ong-Alok-Rumampuk Pasangan Ong-Alok telah aktif sebagai relawan sejak awal berdirinya Serikat Gereja Zoetermeer, Masehi Advent Hari Ketujuh pada tahun 1980. Bapak Ong Alok telah menjadi Diaken dan Asisten Bendahara Serikat ini. Ibu Aung-Alok-Rumbuk saat ini merawat seorang wanita tua yang sangat membutuhkan. Pasangan Ong-Alok juga telah terlibat dalam proyek tambahan di Suriname dan Indonesia selama bertahun-tahun.

Tuan MCF Vermeulen Sejak usia dini, Tuan Vermeulen mengabdikan dirinya di paroki Santo Nikolas sebagai putra altar dan asisten Sexton dan kemudian Sexton. Belakangan, Pak Vermeulen fokus membangun Keuskupan Rokkeveen, atau vikaris De Wijngaard. Inloophuis Rokkeveen juga dapat mengandalkan komitmen Tuan Vermeulen, serta komitmennya sendiri untuk merayakan bencana MH17 tahunan di menara air Zoetermeer. Bapak Vermeulen juga merupakan sukarelawan dan anggota dewan sejak berdirinya Present Zoetermeer, yang didirikan pada tahun 2012.

READ  Deze sportvereniging in Den Haag maakt kans op landelijke verkiezingen: 'Opleiding verzorgen voor blinden en gehandicapten'

Tuan AAP Groenewegen Sebagai seorang sukarelawan, Mr. Groenewegen sangat penting bagi olahraga berkuda. Khusus untuk joging (manual). Sejak tahun 2000, Unit Pengelola Game Rijnland Zuid juga telah dapat mengandalkan komitmen sukarela Pak Groenewegen untuk memelihara data hewan terkini di daerah sekitar Stompwijk.

Ksatria Ordo Oranye Nassau
Yang Mulia Raja memutuskan untuk menunjuk dua sponsor kano Knights of the Order of Orange-Nassau. Tuan J. telah ditunjuk. De Reuter Knight dari Oranye-Nassau Medal. Dari tahun 1980-an hingga 2005, Mr. de Ruyter adalah Ketua Dewan Perdagangan dan Industri. Penggantinya, Council for Enterprising Zoetermeer, sekarang terintegrasi ke dalam Jaringan Zoetermeer. Dewan Anggota Rabobank Vlietstreek-Zoetermeer dapat mengandalkan Bapak De Ruiter sebagai Ketua dari 2005-2010. Setelah pensiun pada tahun 2014, Bapak De Ruiter bergabung dengan Dewan Direksi Lingkaran Sejarah Benthuizen dan Masyarakat Sejarah Oud Soetermeer. Sejak 2018, Bapak De Ruiter juga menjabat sebagai Bendahara dan Sekretaris Asosiasi Dorpsstraat Vastgoed BIZ.

Sir R.J. den Hollander telah dianugerahi gelar kebangsawanan dalam Ordo Oranye-Nassau dengan pedang. Bapak Den Hollander menerima Medali Kerajaan ini sebagai pengakuan atas komitmen jangka panjang dan tujuan yang diberikan kepada kepemimpinan Angkatan Darat dan Pasukan Cadangan Nasional. Selain itu, Bapak Den Hollander telah menjadi sukarelawan selama bertahun-tahun untuk organisasi pemuda dan kesejahteraan hewan. Menteri Pertahanan Kajsa Olungren menyerahkan dekorasi kerajaan kepada Mr. Den Hollander.