BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Layanan gitar Rocksmith+ untuk PC akan dirilis pada 6 September – Game – Berita

Permainan gitar Rocksmith+ Ubisoft akan tersedia pada hari Selasa. Ini adalah layanan untuk belajar bermain gitar. Langganan harus diambil untuk ini. Rocksmith+ hanya akan tersedia di PC, meskipun akan ada juga aplikasi seluler untuk Android dan iOS di kemudian hari.

penerbit Laporan Yang pembuat batu + Ini hanya akan tersedia melalui Ubisoft Store pada 6 September. Ini adalah layanan berlangganan yang, menurut Ubisoft, memiliki “katalog lagu resmi terbesar yang pernah ada dalam layanan pembelajaran musik.” Saat dirilis, ada lebih dari 5.000 lagu dari semua genre, dan menurut Ubisoft, lagu baru ditambahkan secara berkala. Penerbit menyatakan bahwa jutaan lagu baru akan ditambahkan melalui kolaborasi dengan perusahaan musik seperti Sony dan Universal.

Gim ini menawarkan “umpan balik pribadi waktu nyata” dan berbagai alat pelatihan. Tidak mungkin untuk menambahkan nomor Anda sendiri, dan komunikasi online selalu diperlukan. Seperti versi game sebelumnya, pengguna dapat menghubungkan gitar asli melalui USB menggunakan kabel Real Tone. Atau, sekarang Anda juga dapat menggunakan file Aplikasi RockSmith + Connect Ini dapat digunakan, karena mikrofon ponsel cerdas dapat digunakan untuk mengatur keterampilan musik.

Rocksmith+ sebagian mirip dengan game asli 2011 yang keluar untuk konsol setelah itu dan setahun kemudian untuk PC. Tahun 2014 menyusul versi terbaru. Berlangganan akan dikenakan biaya 15 euro per bulan, 40 euro untuk setiap tiga bulan atau 100 euro selama dua belas bulan.

READ  Ulasan Samsung Galaxy Watch4 - Pendahuluan