BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lebih banyak ide makanan di AH Gelderlandplein yang diperbarui


Sistem self-tapping AH / Foto: Foto oleh Yasmin Hargreaves-

Berita Formula – Setelah pembaruan, Albert Hein XL Gulderland Plane yang diperbarui di Amsterdam menerima ide makanan terbaru dan rentang organik dan bebas gluten terbesar. Dengan ini, jaringan supermarket mengambil langkah selanjutnya di bidang kesegaran, kenyamanan dan kesehatan. Pelanggan akan menemukan Allerhande Keuken bertemu Babacous, makanan jalanan Asia dan bar sushi yang diperluas dengan pulau vegetarian yang besar. Anda juga dapat menemukan furnitur ‘AH tanpa kemasan’ baru di sana.

Albert Heijn XL menghadirkan ruang makan baru dengan berbagai macam sayuran, buah-buahan, makanan, dan paket baru. Ada pulau vegetarian dengan sekitar 200 produk vegetarian. Pelanggan dapat menggabungkan salad mereka sendiri dan memilih topping mereka di salad bar. Selain itu, toko ini memiliki rangkaian produk organik dan bebas gluten terbesar dari semua AH. Sushi bar telah diperluas dengan Pam Tuk, sebuah konsep baru Asia yang menyajikan makanan jalanan dari Thailand, Vietnam dan Indonesia. Di Allerhande Keuken, pelanggan dapat menemukan hidangan segar, pizza, dan berbagai pasta segar dari oven. Di sebelahnya adalah Babagus dengan hidangan Timur Tengah vegetarian segar seperti mess dan salad. Koki menyiapkan makanan lezat di New Square setiap minggu dari Kamis hingga Sabtu.

Albert Hein, CEO Maurit von Ekmond, mengatakan di awal: “Dengan ide makanan baru ini, kami membuat makanan baru dan bervariasi menjadi lebih mudah. Membuat makanan terbaik tersedia bersama-sama adalah apa yang dimaksud Albert Hein. Karena kombinasi kesegaran, kenyamanan, dan kesehatan, produk ini berpadu sempurna di Albert Hein XL Store yang diperbarui. Hebat di rumah, di jalan atau di tempat kerja. ”

READ  Dengan catatan infeksi global, kesenjangan vaksin sangat lebar

AH Bebas Kemasan

Setelah peluncuran yang sukses di Rotterdam, Albert Hein kini memperkenalkan AH Packaging Free di Amsterdam. Berisi enam meter berbagai macam dispenser pintar tanpa kemasan. Dari distributor, pelanggan dapat mengisi ulang sendiri kemasan yang dapat digunakan kembali atau membeli toples atau tas yang dapat digunakan kembali di tempat. Pelanggan terlebih dahulu menimbang kemasan tanpa produk, kemudian mengisi salah satu dari tujuh puluh produk dan mencetak label pembayaran saat checkout.

Sumber: AH / @ FoodClicks

Pengarang: Stephen van Peek

Berita Terkait

Berita Formula – STACH telah membuka dua toko baru di Schiphol. Tempatnya terletak di Shipol Plaza and Lounge 4.

Baca pesannya



Makanan cepat saji – Burger yang rasanya seperti Big Mac benar-benar vegetarian. Burger dengan nama provokatif The Big Hack dengan caption ‘Burger paling terkenal di dunia diretas’. Tidak hanya itu disusun secara kreatif, itu menetapkan standar yang tinggi dalam hal harapan. Itulah yang berasal dari burger Miami …

Baca pesannya


Pendahuluan – PLNT telah mengembangkan Wellington, daging sapi vegan pertama yang dapat dimakan di Belanda, terutama untuk rentang Paskah. Menurut Future Food Group, produsen di Vinendal, ada banyak upaya, tetapi sekarang ada daging sapi vegetarian Wellington yang sama juicy dan enaknya dengan aslinya.

Baca pesannya




Penelitian – Penelitian yang dilakukan oleh merek oatmeal Oatley menunjukkan bahwa orang Belanda memiliki banyak prasangka tentang kebiasaan makan. Misalnya, 26 persen omnivora di Belanda berpikir bahwa vegetarian tahu segalanya dan tidak sehat. Pigeonholing ini juga menghalangi makanan nabati. Dalam survei terhadap 1062 kelompok konsumen yang tersebar di Belanda, 58% …

Baca pesannya


Pekan Aksi – Senin, 7 Maret Pekan Nasional Tanpa Daging dan Produk Susu edisi kelima dimulai. ‘& Paul’ telah dimasukkan dalam kampanye untuk pertama kalinya tahun ini. Minggu kampanye harus membuat orang menyadari bahwa makan lebih sedikit daging dan produk susu memiliki dampak positif terhadap lingkungan, tetapi rasanya lebih enak. Delapan puluh orang mendukung kampanye

Baca pesannya