BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lebih dari 13.000 bisnis tutup selama pandemi meskipun ada dukungan Corona

Lebih dari 13.000 bisnis tutup selama pandemi meskipun ada dukungan Corona

Setidaknya 13.000 perusahaan yang mendapat manfaat dari dukungan virus corona dari pemerintah ditutup antara April 2002 dan Maret 2021. Laporan Badan Pusat Statistik (BPS). Secara total, 586.000 perusahaan mendapat manfaat dari dukungan Corona selama periode ini. Sementara 2 persen perusahaan yang menggunakan dukungan Corona ditangguhkan, persentase ini lebih tinggi di antara perusahaan yang tidak menggunakan dukungan Corona: 9 persen.

Selain kemampuan untuk melikuidasi perusahaan, dapat dinyatakan pailit seluruhnya atau sebagian. Ini terjadi dari April 2020 hingga Maret 2021 di 2.200 perusahaan. 1.200 dari perusahaan ini telah mendapat manfaat dari langkah-langkah bantuan. Meskipun demikian, jumlah kebangkrutan di Belanda secara historis rendah, sementara telah terjadi peningkatan kebangkrutan di sebagian besar negara Eropa.

1 dari 7 (sebagian) perusahaan bangkrut datang dengan dukungan sektor perhotelan, sektor di mana sebagian besar bisnis juga tutup. Lebih dari 3 persen dari bisnis perhotelan bersubsidi telah dihentikan, meskipun industri perhotelan juga merupakan sektor di mana penggunaan terbesar dari langkah-langkah dukungan telah dilakukan. Selain itu, 17 persen perusahaan katering yang tidak menerima bantuan Corona telah tutup.

Selamat datang di blog ini

di sini terus Dewan Pengungsi Norwegia Berita terkini krisis Corona di dalam dan luar negeri. Berikut adalah perkembangan besar yang terjadi pada Kamis, 1 Juli:

  • Organisasi payung GGD GHOR telah menyerahkan laporan Karena pekerja vaksinasi akan terancam oleh teori konspirasi. Nama lengkap dari setidaknya 10 karyawan dibagikan dalam obrolan grup di layanan pesan Telegram, dengan teks seperti “Bersihkan pembunuh ini dari jalan” dan “Kejar saja,” juru bicara organisasi payung mengkonfirmasi.
  • Dalam Rumah Sakit Ada 278 pasien corona pada Kamis sore. Ini delapan belas tahun lebih sedikit dari hari sebelumnya. Di RIVM, 845 laporan tes positif corona, jumlah tertinggi dalam waktu sekitar dua minggu.
  • Belanda Kirim Sisa Vaksin AstraZeneca Segera Ke Tanjung Verde, Indonesia dan Program Distribusi Vaksin Internasional Covax. Kepulauan Tanjung Verde akan menerima 150.000 dosis minggu depan, dan Kovacs pada awalnya akan menerima 500.000 vaksin.
  • Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah Kota tuan rumah untuk pertandingan terakhir Kejuaraan Sepak Bola Eropa Dia meminta untuk melihat lebih dekat pergerakan penggemar masuk, keluar dan keluar stadion. Diumumkan pada hari Rabu bahwa hampir 2.000 kasus virus corona di Skotlandia dapat ditelusuri kembali ke penggemar sepak bola yang menonton pertandingan bersama.
READ  Ukuran Pasar Global Kraftliner, Pertumbuhan, Profil Perusahaan, Pembaruan Tren, Perkiraan Bisnis, Permintaan Industri, Pendapatan, Perkiraan hingga 2027

saya baca disini Kamis 1 Juli blog lagi