BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lebih dari seratus teman di reli perpisahan untuk bintang tinju di Ghent Rudi Heek (74): “seorang pekerja keras dengan hati emas” (Ghent)

Lebih dari seratus teman di reli perpisahan untuk bintang tinju di Ghent Rudi Heek (74): “seorang pekerja keras dengan hati emas” (Ghent)

tinju

© rr

Bintang tinju lembut Rudy Hayek, yang baru saja meninggal dunia setelah lama berjuang melawan penyakit Parkinson, telah menerima pemakaman yang mewah. Lebih dari seratus teman telah menyelesaikan jalan kaki sepanjang tujuh kilometer di sekitar Drie Leien bersama keluarga mereka. “Tentu saja,” kata putra Jurgen. “Trek yang dia selesaikan ratusan kali dalam persiapan untuk maratonnya setelah karir tinju amatirnya.”

Roland LeBaf

“Kami sangat terkejut karena ada begitu banyak mantan teman sekelas dan teman ayah saya,” kata Jürgen Hayek, yang bersama istri Rudi, Rita, (Mereka menikah bahagia selama 45 tahun, red.). Ambil inisiatif untuk berjalan. “Itu membuktikan bahwa dia berarti bagi banyak orang sebagai teman dan petinju. Selama berjalan kami menyebarkan abunya di berbagai tempat yang dia tunjukkan sendiri. Itu selalu menjadi momen emosional bagi kami dan teman-temannya.”

Turut hadir dalam rapat umum tersebut adalah sahabat dan koleganya Théo De Vuyst. “Rudy adalah seorang pekerja keras, tetapi juga seorang yang berhati emas dan setia,” kata pedagang sayuran, buah-buahan, dan segala macam makanan khas di Zelzati. “Setiap Rabu malam kami pergi ke Brussel dengan van untuk berbelanja. Dia adalah sayuran dan saya terutama spesialisasi. Dia dikenal di sana sebagai negosiator yang tangguh, Anda tahu. Kami satu lawan satu. Jurgen akan mengingat itu dia sering pergi ke Antwerpen bersama ayahnya, Ketika dia sudah berhenti dari pekerjaannya, karena mereka harus mengantarkan ratusan kilo keripik. Rudy tidak merangkak di atas truk, dia melompat ke atasnya. Dia mengatakan pada saat itu bahwa itu adalah latihan yang bagus untuk olahraganya. Dan untuk tetap bugar. Latihan dan lari adalah hobinya setelah karir tinjunya. Tapi Rudy di atas segalanya adalah orang yang berhati emas, selalu siap membantu siapa pun yang membutuhkannya. Menulisyang suka tertawa. Saya mengunjunginya beberapa kali di institusi tempat dia tinggal, tetapi semakin lama semakin sulit. Rudy memang selalu berbeda. Jadi sebenarnya aku sudah lama merindukannya dan akan terus merindukannya. Rudy ada di hatiku.”

READ  Jakarta vindt de zwarte dozen van een vliegtuig dat in zee is neergestort | In het buitenland